10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS

Sabtu, 23 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Sophie seorang perajin topi suatu hari bertemu dengan Howl seorang penyihir misterius. Howl menyelamatkan Sophie dari lumpur hidup jahat kiriman dari seorang penyihir lain berjuluk "Penyihir Pembuangan". Sophie pun bingung apa yang terjadi lantaran setelah itu howl pergi tanpa berkata-kata.

7. Navillera

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Sim Deok Chool (Park In Hwan) telah lama bermimpi tampil balet. Dia berusia 70 tahun dan pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Karena situasi kehidupan, dia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan bekerja seperti biasa untuk menghidupi keluarganya.

Sekarang, Sim Deok Chool membuat keputusan untuk mengejar mimpinya lagi. Keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, tidak senang dengan keputusannya, tetapi Sim Deok Chool tidak goyah dalam mengejar mimpi panjangnya. Dia bergabung dengan tempat les balet. Di sana, dia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang).

Lee Chae Rok adalah seorang pria berusia 23 tahun. Saat tumbuh dewasa, dia memainkan olahraga yang berbeda seperti baseball, renang, dan sepak bola, tetapi dia tidak berbakat. Dia kemudian tertarik pada balet. Ibunya adalah seorang penari balet, tetapi dia meninggal karena penyakit ketika Lee Chae-Rok masih muda. Ayahnya kemudian bangkrut.

Lee Chae Rok mengetahui bahwa dia memiliki bakat balet, tetapi, setelah mencobanya, dia hampir tidak memiliki kontak dengan ayahnya dan dia mengalami kesulitan untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Melewati masa-masa sulit, keinginannya untuk balet memudar. Pada saat ini, Sim Deok Chool muncul di depannya.

8. Crows Zero

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Takiya Genji (Shun Oguri) adalah siswa kelas tiga yang baru saja pindah ke Sekolah Khusus Pria Suzuran. Saat masuknya bertepatan dengan masa orientasi siswa kelas satu. Selama orientasi siswa baru, yakuza datang ke sekolah tersebut untuk melakukan pembalasan dendam pada siswa kelas tiga Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) karena sudah menyerang beberapa anggota geng mereka.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)