6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian

Senin, 25 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Namun, jika memilih opsi ini, Anda harus memperhatikan metode pengiriman dan berapa lama hampers tersebut sampai ke tangan penerima. Pengemasan serta pilihan pengiriman juga perlu diperhatikan agar ketika sampai, isi hampers Anda tidak rusak ataupun basi.



3. Vitamin

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Vitamin atau suplemen cocok untuk menjadi ide hampers lebaran 2022. Pandemi yang melanda dalam kurun waktu lebih dari dua tahun membuat vitamin menjadi kebutuhan pokok yang tidak boleh terlupa demi menjaga kesehatan.

Anda bisa menambahkan hand sanitizer dan masker pada bingkisan untuk melengkapi hampers yang Anda berikan. Tentu hampers ini akan sangat berguna.

4. Alat Salat

6 Ide Hampers Lebaran 2022 yang Kekinian


Pakaian dan alat salat juga menjadi pilihan ide hampers lebaran 2022. Selain berguna, hampers seperti ini biasanya punya label eksklusif yang harganya tidak terlalu murah. Umumnya, hampers yang berisi pakaian dan peralatan salat dibanderol harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah, bergantung pada isinya hingga merek pakaian atau peralatan salat yang digunakan.

Anda bisa membeli paket hampers berisi sajadah, Al-Quran, tasbih, dan beberapa perangkat salat lain. Perlengkapan salat ini termasuk murah untuk dijadikan hampers. Namun, sama sekali tidak mengurangi nilai dari barang yang diberikan, apa pun itu. Jika Anda menyiapkan hampers untuk laki-laki, Anda bisa mengganti sajadah dengan sarung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)