Ini Empat Alasan Wanita Jatuh Cinta dan Pacaran dengan Pria Nakal

Sabtu, 20 Juni 2020 - 05:15 WIB
loading...
A A A
3. Beberapa wanita menyukai jiwa petualang pria nakal

Salah satu ciri utama dari pria nakal adalah bahwa mereka memiliki cinta akan petualangan dan beberapa wanita menyukai semangat petualangan pria nakal. Sesuai penelitian yang dipublikasikan di Scientific American, orang dengan beberapa tipe kepribadian patologis (neurotik dan impulsif), memiliki lebih banyak pasangan dan bahkan lebih banyak anak daripada rata-rata.

"Meskipun mereka egois, melanggar aturan, ceroboh dan memberontak, mereka juga berani, temerarious, mandiri dan mereka hidup dengan panik, menghidupkan kehidupan, dan ini memikat banyak orang," kata Fernando Gutierrez dari Klinik Rumah Sakit Barcelona yang memimpin penelitian ini.

4. Pria nakal memberikan kebebasan pada wanita nakal

Seperti halnya psikolog, Robyn McKay, Ph.D., wanita yang telah menyembunyikan sisi pemberontakan batin mereka dengan mudah tertarik pada pria yang dapat melepaskan sisi mereka. Pada wanita, sifat ini biasanya disebabkan oleh adanya tekanan selama masa kanak-kanak. Tetapi salah satu cara bagi mereka untuk mendapatkan sisi buruk itu adalah dengan mulai berkencan dengan pria yang bisa membebaskannya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)