Tunjukan Kepedulian Kelangkaan Minyak Goreng, Ralali Berbagi 300 Liter Minyak Goreng

Selasa, 26 April 2022 - 14:11 WIB
loading...
A A A
"Fitur ini juga memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk bisa memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli,"tuturnya.

Melalui fitur RFQ ini, Edo mengungkapkan pihaknya menawarkan beberapa keunggulan, yaitu kesesuaian harga, target yang tepat dimana penjual dapat langsung berinteraksi dengan pembeli yang potensial, serta transaksi bisa dilakukan secara langsung melalui Ralali.com.

Beberapa perusahaan unicorn dan start up terkemuka juga telah mempercayai Ralali.com untuk membantu bisnisnya dalam proses pengadaan barang melalui fitur RFQ. Misalnya Kopi Kenangan, English First, Dekoruma, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Edo pun berharap semoga kegiatan ini konsisten digelar terutama bukan hanya besar tapi kualitasnya dan harapan kedepan bukan hanya minyak goreng terutama untuk para seller kita merchant yang ada di Ralali.com

"Kita berharap kedepan bukan hanya besar tapi bisa lebih berkualitas lagi mungkin para seller kita bisa tergerak ikut juga ada satu merchant kita undang brand lain agar bisa memberikan manfaat sebanyaknya kepada masyarakat bukan hanya di Jakarta namun semua wilayah di seluruh Indonesia," tutupnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)