Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan

Kamis, 28 April 2022 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Coverme Yoona Abaya menawarkan desain yang trendi dengan aksen ruffle di bagian bawah. Desainnya juga simpel dan memiliki cutting-an yang nyaman. Abaya ini termasuk busui friendly karena terdapat akses resleting di bagian dada.

Selain itu, abaya ini mempunyai model A-line jadi bagian roknya tetap lebar dan nyaman saat digunakan melangkah. Bujet yang diperlukan untuk mendapat abaya ini ada di sekitar Rp423.750.

3. Dailyoutfits - Abaya Classic Black Ethnic

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Abaya berwarna hitam memang banyak digemari para hijabers. Buat Anda yang suka dengan abaya berwarna hitam, abaya dari Dailyoutfits ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda pilih.

Abaya ini memiliki aksen etnik stripes yang sederhana namun elegan, sehingga bisa digunakan dalam berbagai aktivitas serta acara formal. Abaya ini juga punya pilihan warna putih dan memiliki kisaran harga Rp225.000-395.000.

4. Musamma - Fiora Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Fiora abaya dari Musamma ini mempunyai desain yang simpel namun mewah berkat beberapa aksen berwarna gold pada tampilannya. Abaya ini memiliki tali ikat pinggang yang membuatnya terlihat makin cantik dikenakan.

Bahan yang digunakan adalah pilihan-pilihan kain premium yang nyaman digunakan. Abaya dari Musamma ini dibanderol sekitar Rp285.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)