Bukan Tentang Penjelajahan Waktu, Ini Cerita Film Tenet

Sabtu, 20 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai aktor utama film ini, John David Washington, ternyata tak sepenuhnya paham dengan film yang dia bintangi ini. Seperti karakternya, John David memiliki banyak pertanyaan saat dia menggali rahasia Tenet—yang merupakan kata kode kunci di plot film ini. Putra aktor kondang Denzel Washington ini mengakui, dia berulang kali mempertanyakan cerita dan plot film itu kepada Christopher.

“Setiap hari saya punya pertanyaan buat dia. Tapi, dia sangat ramah dan dia menjawab pertanyaan itu dengan tenang dan sabar. Penting bagi aktor untuk bisa menelusuri cerita dengan benar sehingga kita bisa menceritakannya dengan cara terbaik sebisa kita dan dia sangat sabar dengan kami. Saya bilang itu sangat sopan,” kata John David yang dikutip Comic Book.

Tenet menampilkan lokasi yang lebih seperti dunia nyata dibandingkan film-film lain Christopher. Syuting film ini dilakuakn di 7 negara berbeda. Bagi Christopher, pergi ke lokasi fisik untuk syuting adegan adalah metode penting untuk menambahkan keaslian terhadap film tersebut.

“Saya rasa kalau kalian mengerjakan sebuah film di mana kalian datang pada Selasa dan ada bluescreen dan kemudian kalian mengubahnya menjadi Rabu pada green screen, maka tidak ada orang yang benar-benar peduli. Tapi, kalau (kalian ada di) Tallinn di Estonia dan kemudian kalian naik pesawat dan tiba di Amalfi di Italia, itu adalha perubahan adegan yang besar dan membawa perasaan yang merembes ke film,” papar Christopher.

John David Washington memerankan Protagonis baru di Tenet. Bersenjatakan hanya dengan satu kata—Tenet—dan memperjuangkan kelangsungan hidup seluruh dunia, perjalanan sang Protagonis melintasi dunia twilight spionase internasional dalam sebuah misi akan mengungkapkan sesuatu yang melintasi waktu nyata. Bukan perjalanan penjelajahan waktu. Namun, inverse. Film ini juga dibintangi Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, bersama Michael Caine dan Kenneth Branagh. Tenet dijadwalkan tayang di Indonesia pada 31 Juli.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)