8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh

Jum'at, 06 Mei 2022 - 06:49 WIB
loading...
A A A
Film ini dibintangi oleh Machiko Kyo, Nakamura Ganjiro II, Junko Kano, Tatsuya Nakadai, Jun Hamamura, Tanie Kitabayashi, Mayumi Kurata, Kyu Sazanka, Ichiro Sugai dan Mantaro Ushio.

3. Gate Of Flesh (1964)

8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh


Film dewasa ini mendapatkan popularitas besar pada masanya dan didasarkan pada novel berjudul sama karya Taijiro Tamura. Disutradarai oleh Seijun Suzuki, Gate Of Flesh menceritakan seorang pencuri buronan yang terluka, yang mencari perlindungan di rumah bordil yang penuh dengan wanita kejam.

Gate Of Flesh menampilkan Joe Shishido, Yumiko Nogawa, Koji Wada, Tomiko Ishii, Kayo Matsuo, Misako Tominaga, Keisuke Noro, Chico Roland, Isao Tamagawa dan Satoko Kasai.

4. In the Realm of the Senses (1976)

8 Film Jepang Dewasa Paling Vulgar, Nomor 4 Tampilkan Adegan Tidak Senonoh


Pada tahun 1936 di Tokyo, Sada Abe adalah mantan PSK yang sekarang bekerja sebagai pembantu di sebuah hotel. Pemilik hotel, Kichizo Ishida, menganiayanya dan keduanya memulai perselingkuhan intens yang terdiri dari eksperimen seksual dan berbagai pemanjaan diri. Ishida meninggalkan istrinya demi Sada.

Sada menjadi semakin posesif dan cemburu pada Ishida, dan dia semakin ingin menyenangkannya. Obsesi bersama mereka meningkat sampai Ishida menemukan bahwa dia paling bersemangat dengan mencekiknya selama bercinta, dan dia terbunuh dengan cara ini. Sada kemudian memotong penisnya.


5. Yuriko’s Aroma (2010)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)