8 Film Korea dengan Adegan Ranjang Paling Vulgar, Nomor 4 Bikin Heboh

Senin, 09 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Film ini berfokus pada Korea 1930-an saat masa penjajahan Jepang. Di mana eorang gadis (Sookee) dipekerjakan sebagai pelayan wanita pewaris Jepang (Hideko) yang menjalani kehidupan terpencil di perkebunan pedesaan yang luas dengan pamannya yang dominan (Kouzuki). Tapi pelayan itu punya rahasia.

Dia adalah pencopet yang direkrut oleh penipu yang menyamar sebagai Pangeran Jepang untuk membantunya merayu Hideko untuk kawin lari dengannya, merampok kekayaannya, dan menguncinya di rumah sakit jiwa. Rencana tersebut berjalan sesuai rencana sampai Sookee dan Hideko menemukan emosi yang tidak terduga.

3. B.E.D

8 Film Korea dengan Adegan Ranjang Paling Vulgar, Nomor 4 Bikin Heboh


B.E.D berkisah tentang hubungan antara tiga orang, B, E dan D. B adalah pria yang hidupnya dimulai di tempat tidur dan berakhir di tempat tidur. E adalah wanita yang sudah menikah yang berselingkuh dengan B. D adalah seorang ibu tunggal yang dinikahi B setelah putus dengan E.

4. The Housemaid

8 Film Korea dengan Adegan Ranjang Paling Vulgar, Nomor 4 Bikin Heboh


The Housemaid mengemas romansa klise yang sama, dengan twist yang akan membuat Anda kesal. Diceritakan, seorang pengusaha kaya menyewa seorang pembantu untuk menjaga istrinya yang sedang hamil. Namun mereka malah berselingkuh dan keadaan menjadi buruk saat istri dan anggota keluarga lainnya mengetahui perselingkuhan ini.

Adegan ranjang yang vulgar membuaf film ini menghebohkan Korea pada 2010 lalu.


5. Lies
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)