RedDoorz Wujudkan Mimpi Keluarga Ibu Yuliantini Mudik ke Kampung Halaman

Rabu, 11 Mei 2022 - 13:45 WIB
loading...
RedDoorz Wujudkan Mimpi Keluarga Ibu Yuliantini Mudik ke Kampung Halaman
Foto: Doc. RedDoorz
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara mewujudkan impian keluarga Ibu Yuliantini untuk mudik ke kampung halamannya setelah dua tahun tidak mudik.

Mereka adalah pemenang kompetisi RedDoorz #LebaranKuJadiNyata dengan hadiah diantar mudik oleh RedDoorz dengan sebuah campervan. Mobil Campervan layaknya hotel berjalan untuk mudik Lebaran.

Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, RedDoorz paham bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting, terlebih setelah dua tahun lebih dibatasi oleh pandemi Covid-19. Menyadari ini, RedDoorz ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang ada di kampung halaman melalui kompetisi #LebaranKuJadiNyata.

“Keluarga Ibu Yuliantini adalah pemenang kompetisi ini, mereka adalah sosok keluarga Indonesia yang rindu dengan kampung halamannya, kami berharap RedDoorz dapat membuka kembali pintu silaturahmi bagi keluarga yang telah lama terpisah selama ini.” Ujarnya.

Kompetisi #LebaranKuJadiNyata menyediakan beragam hadiah, di mana pemenang utama mendapatkan hadiah mudik gratis bersama keluarga menggunakan campervan disediakan oleh RedDoorz, yang nyaman dan aman bagi keluarga yang ingin mudik ke kampung halaman serta uang tunai senilai tiga juta rupiah.

Tidak hanya berhenti di situ, RedDoorz juga akan memberikan empat orang pemenang lain hadiah uang tunai senilai satu juta rupiah masing-masing untuk melengkapi perjalanan mudik para pemenang.

RedDoorz Wujudkan Mimpi Keluarga Ibu Yuliantini Mudik ke Kampung Halaman


Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman saat mengantarkan keluarga Ibu Yuliantini menyampaikan, “Dengan campervan ini, keluarga Ibu Yuliantini dapat mudik dengan nyaman, karena campervan ini sudah dimodifikasi layaknya rumah dan kamar yang ada di hotel di RedDoorz. Ada tempat tidur, sofa, AC, wastafel, kamar mandi, semua demi kenyamanan mudik keluarga Ibu Yuliantini di perjalanan.”

Kompetisi ini dihadirkan oleh RedDoorz untuk #BukaSemuaPintu Silaturahmi agar masyarakat dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman, di saat situasi pandemi Covid-19 di tanah air berangsur membaik.

Sementara itu, Ibu Yuliantini yang berusia 42 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pedagang, ia bersama keluarganya menetap di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan. Adapun tujuan mudik keluarga Ibu Yulianti adalah di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

RedDoorz Wujudkan Mimpi Keluarga Ibu Yuliantini Mudik ke Kampung Halaman


Selain itu, RedDoorz juga menawarkan promo “Maksimalkan Liburanmu”. Promo berlaku 9 hingga 15 Mei 2022 mulai dengan diskon hingga 25 persen, Long Stay diskon hingga 35 persen, Flash Sale diskon hingga 40 persen, dan Giveaway hingga Rp150 ribu + Rp50 ribu* (S&K Berlaku). Untuk melihat semua promonya, silakan download aplikasi RedDoorz yang tersedia di iOS dan Android. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)