Winky Wiryawan Senang Beradu Peran dengan Jessica Mila, Ini Alasannya

Sabtu, 14 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Winky Wiryawan Senang Beradu Peran dengan Jessica Mila, Ini Alasannya
Winky Wiryawan terlibat dalam project film The Doll 3. Dalam film bergenre drama thriller ini dia akan beradu akting dengan Jessica Milla. Foto/Arya Ravato/MPI
A A A
JAKARTA - Winky Wiryawan terlibat dalam project film The Doll 3. Dalam film bergenre drama thriller ini dia akan beradu akting dengan Jessica Milla.

Winky Wiryawan berbagi cerita soal keterlibatannya dalam film The Doll 3 yang akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Mei 2022.

Saat pertama kali ditawari untuk berperan di The Doll 3 dia langsung menyanggupinya. Karena akan beradu peran Jessica Mila.

"Gue ingin main film sama Jessica Mila sejak lama. Begitu datang tawaran The Doll 3, gue langsung terima," kata Winky Wiryawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2022).



Winky Wiryawan antusias ketika menerima tawaran Rocky Soraya, karena jalan cerita film The Doll 3 sangat menarik dan tak bisa diduga.

Terus jadi lawan Jessica Mila, yaudah gua terima. Karena gua nonton film dia dan aktingnya bagus banget," kata Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan memerankan sosok Aryan, seorang duda anak satu yang menjadi tunangan dari Tara, yang dibintangi oleh Jessica Mila

"Sebenernya dramanya itu kentel banget thriller drama yang kuat yang pernah ad. Horror nya tentu ada juga sih, gua di sini berperan sebagai Aryan, di aitu pacarnya Tara (Jessica Mila), kakanya Gian terus hubungan semakin serius terus gua sama Tara mau nikah. Nah Gian jadi cemburu karena dia orangtua nya udah gak ada jadi dia kaya jeles banget" ujar Winky Wiryawan.

Dalam membangun cemistry dengan Jessica Mila, Winky Wiryawan tidak membutuhkan waktu lama. Dia hanya membutuhkan waktu seminggu untuk berperan sebagai Aryan tunangan dari Tiara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)