Upload Video Tentang Olahraga, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:45 WIB
loading...
Upload Video Tentang Olahraga, Bisa Dapat Jutaan Rupiah
RCTI+ menggelar kompetisi online yang juga bertemakan olahraga melalui salah satu fiturnya, yakni di Home of Talent Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Mei 2022 ini ditandai dengan bergulirnya ajang olahraga multi event terbesar di Asia Tenggara yakni Sea Games ke-31 yang diadakan di Vietnam.

Dalam rangka turut meramaikan event olahraga ini, RCTI+ menggelar kompetisi online yang juga bertemakan olahraga melalui salah satu fiturnya, yakni di Home of Talent Plus . Jadi selama bulan Mei ini berlangsung pula Show Your Talent Sport.

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Show Your Talent Sport.



Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Unggah video bertema OLAHRAGA dengan keunikan dan kreatifitas kamu seperti: Vlog olahraga (badminton, senam, lari, bersepeda dll). Freestyle sport (juggling bola, skateboard, parkour, sepeda BMX dll). Review atlet/sportscaster (komentator olahraga). Tutorial olahraga ataupun bakat olahraga menarik lainnya.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti Show Your Talent Sport ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggunya, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Show Your Talent Sport. Batas akhir upload video adalah 31 Mei 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)