Lebih Efektif, Dokter Tri Putra Edukasi Kesehatan Gigi Masyarakat Melalui Konten Unik

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:17 WIB
loading...
A A A
"Banyak orang yang suka menonton video-video saya, khususnya pembersihan karang gigi, karena mereka merasakan satisfying atau rasa puas ketika menontonnya," lanjut lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti itu.

Pemilik akun Instagram @doktergigi_ dan @drg.triputra itu juga menyebutkan jika follower-nya banyak yang jadi semakin rajin menyikat gigi karena takut kondisi giginya kotor dan rusak seperti di video-video yang diunggahnya.

Dokter yang memiliki klinik gigi di Jakarta, Bekasi dan Medan ini juga mengungkapkan alasa mengapa dirinya kerap mengungah video di malam hari. Menurutnya, hal itu dia lakukan untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lupa menyikat gigi sebelum tidur.

"Justru orang-orang sering menunggu video unggahan saya sebagai tontonan pengantar tidur. Banyak juga orang tua yang komentar kalau video-video saya sering ditunjukkan ke anak-anaknya saat anak-anaknya lagi malas atau sulit disuruh menyikat gigi," bebernya.

Baca juga: 5 Negara Terpanas di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

Menariknya, konten yang diunggah drg. Tri pernah diunggah ulang akun global @9gag, sehingga ditonton banyak orang dari seluruh dunia.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)