Hadirkan Beasiswa Pascasarjana di SMU, Adikoesoemo: Kita Bisa Bangun Generasi Pemimpin Inovatif

Jum'at, 20 Mei 2022 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Dimulai pada Tahun Akademik 2022/2023, sebanyak tiga beasiswa baru akan diberikan setiap tahunnya selama periode tiga tahun. Setiap beasiswa ditujukan untuk satu orang mahasiswa Indonesia yang terdaftar di program pascasarjana berikut:

* Master of Science in Innovation, Lee Kong Chian School of Business
* Master of Human Capital Leadership, Lee Kong Chian School of Business
* Master of IT in Business, School of Computing and Information Systems

Masing-masing penerima beasiswa akan menerima bantuan keuangan sebesar S$70,000 untuk memenuhi kebutuhan biaya perkuliahan tahunan penerima dan/atau biaya terkait studi lainnya serta biaya hidup di Singapura yang berlaku selama masa studi mereka di SMU.

Pelamar beasiswa harus terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana penuh waktu baru di SMU yang berkewarganegaraan Indonesia. Kandidat juga harus mampu menunjukkan prestasi akademik yang baik dan niat untuk kembali ke Indonesia dalam kurun waktu dua tahun setelah kelulusan mereka dari SMU.

Tim Admisi SMU akan mengunjungi kota Bandung dan Jakarta pada tanggal 19 hingga 21 Mei untuk bertemu langsung dengan para sarjana dan mengadakan roadshow pascasarjana pertama sejak mulainya pandemi COVID-19.

Beragam sesi akan tersedia bagi calon mahasiswa dari Indonesia yang berencana menempuh pendidikan sarjana dan/atau pascasarjana di SMU. Jika berminat, Anda dapat mengunjungi Courtyard by Marriott Bandung pada tanggal 19 Mei atau Pullman Central Park Jakarta pada tanggal 20 dan 21 Mei.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)