Kim Garam LE SSERAFIM Dikuliti Teman Klub Tari di SMA, Tabiat Asli Dibongkar Kerap Memaki

Senin, 23 Mei 2022 - 07:21 WIB
loading...
Kim Garam LE SSERAFIM Dikuliti Teman Klub Tari di SMA, Tabiat Asli Dibongkar Kerap Memaki
Tabiat asli Kim Garam LE SSERAFIM dibongkar teman klub tari di SMA. Seorang netizen mengklaim mantan teman sekolahnya mengungkap sikap asli Kim Garam. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Tabiat asli Kim Garam LE SSERAFIM dibongkar teman klub tari di SMA. Karena banyak yang mengecam HYBE atas pembelaan mereka terhadap Kim Garam, seorang netizen yang mengklaim mantan teman sekolahnya muncul dan mengungkap sikap asli Kim Garam di saat SMA.

Mantan teman sekolah Kim Garam itu mengaku masuk tim tari dipaksa oleh idol K-Pop tersebut. Selama 2 tahun mengikuti klub tersebut, Kim Garam kerap memaki dan memarahi mereka. Bahkan, Kim Garam tak segan-segan memaki saat salah satu anggota klub tersebut salah formasi.

"Aku teman sekolah Kim Garam dan aku akhirnya memasuki tim dansa tanpa pilihan karena Kim Garam mengatakan kita harus melakukannya bersama. Ada dua tahun di tim dansa dan tentu saja, itu dasar bagi Kim Garam untuk memelototi kami," kata netizen tersebut dilansir dari Koreaboo, Senin (23/5/2022).

"Ada seorang anak bernama HI dan dia salah formasi beberapa kali sehingga (Kim Garam) berkata 'HI-ah, jika kamu terus melakukan kesalahan seperti ini dan merugikan orang lain maka pergi saja. Mereka hanya memilihmu karena masih ada ruang tersisa'," sambungnya.


Saat HI meminta maaf, namun Kim Garam mentertawakannya dan menyebut hal tersebut hanya bercanda. Saat mereka harus mengikuti One Heart Festival, seseorang mengatakan mereka harus latihan tambahan melalui grup chat. Dia meminta untuk menambah kuantitas latihan dafri dua kali seminggu menjadi empat kali.

"Kim Garam seperti 'untuk siapa itu bagus? Kami tidak tampil di festival besar jadi apakah ini hanya kebanggaanmu sebagai kapten?'. Aku tercengang dan ingin mengatakan sesuatu tapi tidak jadi. Dan memang benar dia datang di tahun pertama karena pemindahan paksa," jelasnya.

Netizen tersebut kemudian mengungkap alasan Kim Garam pindah ke sekolahnya. Namun sikap Kim Garam berubah saat masuk HYBE. Dia membawa banyak makanan ke sekolah dan meminta maaf kepada temannya yang pernah dia maki.

"Dia bilang, 'Kalian tahu kenapa aku masuk sekolah ini?' Dia menutupi wajahnya dan tertawa sambil mengatakan, 'Aku pindah karena memukul seseorang'," ujarnya.


"Ya begitulah, Kim Garam memang seorang pembully. Tapi HYBE justru memojokkan korban? Dia memang tidak pernah membully aku. Tapi aku hanya mau bilang, dia memang sangat jahat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)