BTS Diundang Joe Biden ke White House untuk Bahas Kejahatan Anti-Asia

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:33 WIB
loading...
A A A

Menyusul berita tentang kunjungan BTS ke White House, RM selaku leader tersebut langsung buka suara di Weverse. "Selama saya hidup, banyak hal terjadi. Karena kita pergi untuk tujuan yang baik, kita akan mendapat kunjungan yang baik," tulis RM.

"Ketika saya pergi berlibur ke Amerika Serikat sebelumnya, saya hanya melihat (White House) dari jauh. Kali ini saya bisa masuk ke dalam. Karena kami pergi berkat kalian semua, kunjungan ini juga milik kalian," sambungnya.

Pada 2017, BTS dan agensi mereka bergandengan tangan dengan UNICEF untuk membuat kampanye anti-kekerasan LOVE MYSELF dan grup tersebut memperbarui komitmen mereka terhadap program tersebut tahun lalu.

Sejak itu, kampanye ini terus mengumpulkan dana untuk membantu UNICEF dalam misinya untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja. Juli lalu, BTS ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Korea Selatan saat itu, Moon Jae In.


Pada bulan September berikutnya, grup tersebut bergabung dengan Moon Jae In pada sesi ke-76 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa dan berbagi pesan harapan bagi kaum muda di tengah pandemi Covid-19.

BTS saat ini tengah bersiap untuk merilis album antologi mereka. Bertajuk Proof, album tersebut dijadwalkan rilis pada 10 Juni 2022.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)