Ayam Bakar SeeJontor, Surga bagi Pecinta Pedas

Selasa, 23 Juni 2020 - 04:14 WIB
loading...
A A A
Di tengah pandemi Covid -19, Ayam Bakar SeeJontor juga menerapkan protokol kesehatan. Higienis menjadi kunci utama pengolahan SeeJontor. "Kami terapkan juga ya protokol Covid-19. Koki kami memakai sarung tangan saat pengolahan," kata Coky, yang merupakan alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta.

Ayam Bakar SeeJontor, Surga bagi Pecinta Pedas


Bukan hanya sarung tangan yang jadi bagian protokol kesehatan SeeJontor. Pegawai di SeeJontor juga selalu memakai masker dan face shield untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan juga diterapkan buat pelanggan yang ingin menikmati sensasi SeeJontor langsung dari gerainya. Selain harus mencuci tangan sebelum masuk, pelanggan yang makan di gerai SeeJontor harus menerapkan physical distancing atau jaga jarak. "Jadi kami terapkan ya satu meja untuk satu pelanggan. Ini sebagai upaya pencegahan Covid," ungkap Coky.

Sedangkan bagi pelanggan yang tak bisa datang langsung ke gerai, SeeJontor menghadirkan layanan delivery. Selain untuk dinikmati pribadi, SeeJontor juga cocok dijadikan menu untuk berbagai acara. Coky juga memastikan SeeJontor siap menjadi mitra katering bagi pelanggan yang membutuhkan. "Jadi, kalau penasaran dengan rasanya bisa langsung memesan melalui nomor WA yang tertera di bio IG kami @see_jontor," tukasnya.

(Baca juga: Yuk Buat Kreasi Minuman Jahe Hangat yang Berkhasiat )

Sementara itu, sudah banyak selebritas hingga politisi yang telah mencicipi nikmatnya ayam bakar SeeJontor, di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali; pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak; Istri Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono; hingga Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia.

Tidak ketinggalan juga, Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Vera Febyanthy; Artis Rico Ceper; Presenter Olahraga, Kamidia Radisti; Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Poempida Hidayatulloh Djatiutomo. Kediaman mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga tercatat pernah memesan banyak paket SeeJontor.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)