Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Diperiksa Polisi Akibat Dilaporkan Elsa

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:54 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Diperiksa Polisi Akibat Dilaporkan Elsa
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Andin (Amanda Manopo) ditemani mama Rosa (Sari Nila) datang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu (1/6/2022) menceritakan Andin (Amanda Manopo) ditemani mama Rosa (Sari Nila) datang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Pasalnya, Elsa (Glenca Chysara) nekat menuntut Andin dan menuduh kakaknya sebagai penyebab kematian anaknya, Keysa.

Andin dan mama Rosa dengan santai dan percaya diri memenuhi panggilan kepolisian. Dia langsung berbincang dengan petugas, untuk menjalani pemeriksaan atas laporan Elsa yang menudingnya bersalah.

"Saya Andini Karisma Putri. Saya datang ke sini karena mendapatkan surat panggilan," kata Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Rabu (1/6/2022).

Sementara itu Rendy (Ikbal Fauzi) tetap setia menemani Katrin (Nadya Arina) yang sedang koma pasca operasi. Rendy terus menyemangati Katrin agar segera sadar dan pulih kembali, seperti sedia kala.


Berbagai upaya dilakukan Rendy agar Katrin cepat sadar. Rendy mencoba video call dengan mamanya, Mayang (Dini Savitri) dan berbicara dengan Katrin yang masih terbaring lemah.

"Kat, ini mama mau ngomong sama kamu," ujar Rendy.

Ketika mama Mayang mencoba berbicara dengan Katrin yang sedang koma, tiba-tiba jari Katrin bergerak. Selain itu, matanya perlahan terbuka, seperti tanda akan segera sadar.

Melihat Katrin yang tiba-tiba merespon, Rendy langsung memanggil nama Katrin. Untuk memastikan mantan kekasihnya itu benar-benar sudah sadar.


Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu (1/6/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)