Alasan Johnny Depp Ogah Nikahi Vanessa Paradis dan Lebih Memilih Amber Heard

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Tidak butuh waktu lama bagi Depp untuk melamar, dan hanya dalam 2 tahun, keduanya menjadi pasangan suami istri. Namun, Depp pernah percaya bahwa pernikahan mereka hanyalah tipuan.

"Dia kemudian sangat ramah kepada saya dan ingin memberi tahu saya tentang perpisahan dengan mantan pasangannya yang baru-baru ini dia alami," ucap Depp kepada The Mirror.



“Jika saya tahu apa yang saya ketahui sekarang, saya akan melihat tanda peringatan bendera merah, tetapi saya tidak melakukannya. Dia cantik, tampaknya sangat tertarik pada saya dan pekerjaan saya, dan saya menyukainya. Dia membom saya dengan apa yang tampak seperti cinta," imbuhnya.

Dia kemudian beralasan bahwa pernikahan merupakan akhir permainan bagi Heard untuk mewujudkan tujuannya sendiri. Mulai dari mendongkrak kariernya di dunia hiburan hingga mendapatkan keuntungan finansial.

"Tidak lama kemudian saya mengerti bahwa dia punya agenda, yaitu menikah dengan saya untuk kemajuan kariernya sendiri dan atau untuk mendapatkan keuntungan finansial, dan dia tahu bagaimana mewujudkannya,” papar Depp.

“Misalnya, pada saat itu, dia berulang kali memberi tahu saya betapa dia mengagumi film saya. Namun, kemudian dalam hubungan kami, dia mengakui bahwa dia belum pernah melihat film saya," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)