Jukiverse NFT Exhibition Hadir di Metaverse dan Dunia Nyata secara Bersamaan

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:09 WIB
loading...
A A A
"Proyek Jukiverse NFT sebelumnya meluncurkan koleksi 'Si Juki Cosplay' berjumlah 110 cosplay, lalu kolaborasi proyek NFT 'Jukiverse X' yang melibatkan 34 seniman NFT Indonesia antara lain WD Willy, Arya Mularama, Arief Witjaksana dan Darbotz," sambungnya.

Direktur Rekata Studio, Adi Ekatama mengatakan bahwa perkembangan sektor kreatif yang semakin dinamis, dan eksplorasi sebuah IP yang menjadi sangat penting di saat ini pulalah yang menjadi alasan utama Rekata Studio bersama-sama menyelenggarakan kegiatan Jukiverse NFT Exhibition.

"Sebagai unit atau perusahaan yang bergerak di bidang IP management, eksplorasi karakter dan IP menjadi berbagai produk, platform, wahana serta aktivasi menjadi perhatian utama kami," bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati mengutarakan jika pihaknya mendukung karya-karya anak bangsa sebagai komitmen Sarinah untuk menjadi rumah bagi kreator lokal.

Baca juga: Viral! Video Istri Pertama Bantu Suami Ngecat Rumah Madunya, Netizen Kagum

"Pameran ini merupakan bentuk nyata Sarinah dalam mendukung karya NFT anak bangsa, sekaligus ekonomi kreatif Indonesia," kata dia.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)