Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat

Senin, 06 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat
Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel menulis pesan yang membuat publik khawatir. Melalui unggahan di Instagram Story, Abel menyinggung soal dosa dan akhirat. Foto/Instagram Jane Abel
A A A
JAKARTA - Putri Bambang Pamungkas , Jane Abel menulis pesan yang membuat publik khawatir. Melalui unggahan di Instagram Story, Abel menyinggung soal dosa dan akhirat.

Dalam unggahan itu, Abel membagikan foto selfie dirinya di depan kaca. Dia terlihat cantik menggunakan kebaya hitam dan hijab abu-abu. Abel kemudian melengkapi foto tersebut dengan ucapan terima kasih dan permintaan maaf.

"Assalammualaikum semua. Ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel,” tulis Abel dikutip dari akun Instagram @lambe _turah, Senin (6/6/2022).

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," lanjutnya.

Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat




Putri mantan pemain Persija itu mengatakan dirinya enggan menjadi beban bagi orang di sekitarnya. Abel bahkan menyinggung soal utang yang belum bisa dibayarkan.

"Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," kata Abel.

"Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel diakhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga," sambungnya.

Kalimat yang dituliskan Abel itu menuai kekhawatiran netizen. Beberapa di antaranya menduga Abel tengah depresi bahkan menuju keinginan mengakhiri hidup, dan meminta orang terdekat untuk bisa merangkulnya.


"Jangan dihujat plis, dia butuh orang yang mengerti dia," kata netizen.

"Tolong buat teman terdekatnya, rangkul dia. Jangan biarkan dia sendiri," komentar netizen.

"Bapaknya kemana?" tanya netizen.

"Bapaknya kok diam-diam aja ya? Bagaimanapun itu anaknya," tulis netizen.


Diketahui, Jane Abel merupakan anak Bambang Pamungkas dari hasil pernikahan dengan perempuan bernama Olga Archangela. Tetapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Mantan istri pertama pria yang akrab disapa Bepe itu meninggal pada 2003, ketika Abel masih berusia 2 tahun. Bambang pun menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai 3 anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)