4 Film Indonesia yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Sadis dan Vulgar

Selasa, 07 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Film ini jelas tidak boleh ditonton anak kecil, karena mengandung banyak adegan vulgar yang tentunya tidak layak dilihat oleh anak dibawah umur.
Baca juga : 5 Film Indonesia Paling Kontroversial, Dikecam hingga Dilarang Tayang tapi Berprestasi

3. Rumah Dara

Rumah Dara mengambil sebuah tema yang masih jarang ditemui di film Indonesia lainnya, yaitu Horor Slasher. Dilihat dari genrenya saja sudah memperlihatkan bahwa film ini tidak boleh ditonton anak kecil.
Rumah Dara berkisah tentang sekelompok pemuda-pemudi yang terjebak di rumah milik psikopat berdarah dingin. Mereka yang terlambat menyadarinya dibantai satu per satu oleh penghuni rumah tersebut.

Dalam film ini, sangat banyak menampilkan adegan sadis dan brutal. Maka dari itu, sangat tidak disarankan untuk ditonton anak dibawah umur. Selain bisa memberikan trauma, faktor lain yang melarangnya adalah munculnya kemungkinan meniru adegan-adegan di dalamnya.

4. Skandal

Film Indonesia yang satu ini rilis pada tahun 2011. Skandal berkisah tentang Mischa yang sedang jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Suaminya yang bernama Aron terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga melalaikan kewajiban memberi nafkah batin kepadanya.

Hidupnya perlahan pulih setelah bertemu dengan Vincent, mantan kekasih Mischa dulu. Lantas, dia pun terbujuk oleh hubungan terlarang bersama mantannya tersebut.

Film ini juga tidak boleh ditonton anak kecil. Selain menampilkan perselingkuhan, terdapat juga unsur vulgar didalamnya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)