Tak Hanya Bikin Glowing, Ini 4 Manfaat Menggunakan CC Cream untuk Riasan Sehari-hari

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:49 WIB
loading...
A A A
4. Dapat digunakan sebagai skincare

Selain berfungsi sebagai makeup, CC cream juga dapat digunakan sebagai skincare karena dipercaya dapat merawat kecantikan kulit tampak cerah serta dengan sifat antioksidan ginseng membantu merawat kulit dari radikal bebas.

Selain itu, CC cream berkualitas juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang mampu menjaga kelembutan kulit dan mengurangi dehidrasi kulit, serta dapat menyamarkan garis-garis halus di wajah.

Diketahui memiliki banyak fungsi, tak heran jika CC cream sangat laris di pasaran. Terlebih CC cream dari Soulyu yang dilengkapi dengan tambahan kandungan vitamin B3 yang dapat melembabkan kulit kering, garis halus tersamarkan menjadikan kulit tampak kenyal muda berseri.

“Produk CC Cream yang Kami jual di pasaran seperti menjawab keinginan konsumen akan produk yang saling melengkapi. Seperti yang kita tahu bahwa CC Cream kami bukan yang sebagai dasar sebelum make up, tapi juga sekaligus sebagai tabir surya di iklim negara kita yang tropis.” Jelas Salman Farouk Al Hakim, Head of Brand Communication & Marketing PT. Nusantara Sarana Outlet selaku produsen Soulyu



Selain dikenal dengan produk CC cream yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik plus menyehatkan kulit, Soulyu juga memiliki produk andalan lainnya seperti pensil alis, lipstik, bronzer, highlighter, maskara, dan masih banyak lagi.

Semua produk Soulyu dapat menghasilkan look ala Korea. Dijamin, penampilan Anda akan makin kece dan kekinian jika menggunakan produk kecantikan dari Soulyu. Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera borong produk Soulyu yang tersedia di e-commerce dan marketplace kesayangan Anda dan dapatkan tampilan wajah yang sempurna!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)