Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Nino Tahu Keysa Anak Kandung Ricky

Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:51 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Nino Tahu Keysa Anak Kandung Ricky
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan tentang Nino yang mengetahui bahwa Keysa bukan anak kandungnya, melainkan anak Ricky setelah melihat hasil tes DNA. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu (18/6/2022) menceritakan tentang Nino (Evan Sanders) yang mengetahui bahwa Keysa bukan anak kandungnya, melainkan anak Ricky (Rendi Jhon) setelah melihat hasil tes DNA yang dikirim Ricky.

Melihat hasil tes DNA dan surat dari Ricky, Nino terkejut. Kemudian marah besar kepada Elsa (Glenca Chysara), karena selama ini istrinya itu sudah menutup-nutupi rahasia besar. Ricky sendiri masih menjadi buronan polisi.

Dia melarikan diri karena semua rahasianya terbongkar oleh Andin. Bahwa, Ricky lah penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan Keysa, Chandra (Willy Felix) dan Katrin (Nadya Arina).

Begitu juga dengan Elsa, akhirnya dia tahu kalau penyebab kecelakaan itu bukanlah karena Andin (Amanda Manopo). Tapi ulah Ricky yang semula ingin mencelakai Nino, namun sayangnya sasarannya meleset.


Dikarenakan terlanjur semua orang tahu kalau Ricky pelakunya, akhirnya dia tidak tinggal diam. Meskipun masih bersembunyi, dia terus mencoba menghancurkan rumah tangga Nino dan Elsa.

Di sisi lain, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) akhirnya mulai pulih kembali. Setelah dirinya mendapatkan donor darah dari Andin karena sebelumnya sempat ditusuk oleh Ricky saat akan melindungi Andin.

Mengetahui Ammar sudah sadar dan pulih, Andin langsung masuk ke ruang rawatnya untuk mengecek kondisinya. Kemudian Ammar pun mengucapkan terima kasih kepada Andin.

"Saya mau mengucapkan terima kasih," kata Ammar dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (18/6/2022).


"Saya hanya bisa membantu sebisa saya," jawab Andin.

Kemudian Ammar mengatakan, bahwa setelah kejadian ini berharap Andin tidak menaruh curiga yang berlebihan kepada dirinya. Sebab Ammar benar-benar ingin membantu Andin, dalam penyelidikan kecelakaan yang dialami beberapa waktu lalu.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (18/06/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)