Momochan Awalnya Tak Tau Arti Caster, Kini Jadi Salah Satu Yang Terbaik!

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Selain menjadi caster favorit banyak orang, Momochan juga sekarang aktif di hal-hal lain di industri esports, seperti menjadi Brand Ambassador brand Fantech, live streamer dan juga content creator. Namun, dia tetap menikmati pekerjaan utamanya sebagai caster.

Selama 7 tahun menjadi seorang shoutcaster, Momo telah membawakan beberapa event esports terbesar di Indonesia, salah satunya grand final playoff MPL.

“Bangga aja karena aku bisa menjadi salah satu perwakilan caster Indonesia buat nge-cast (final), tapi perjalanannya juga tidak gampang karena di esports ini lumayan besar jadi banyak orang juga yang sudah masuk ngambil profesi ini,” lanjutnya.



Momochan hanya satu dari sekian banyak Superbuddies yang telah diwawancarai BuddyKu. Kalau kalian penasaran dengan cerita lain dari Momochan, segera download BuddyKu ya di App Store dan Play Store ya Buddies. Dapatkan akses ribuan berita gratis setiap harinya dan rewards untuk kamu yang bikin content di BuddyKu. Tunggu apalagi, yuk download BuddyKu, Gratis!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)