Kenalkan Single Let It Go, Summerlane Lakukan Audisi Vokalis Baru

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
"Jadi waktu itu kita berawal dari kirim-kiriman file dari rumah masing-masing. Sampai akhirnya ada waktu untuk jammin mau lanjut ke tahap selanjutnya, eh, pada kena Covid. Hahaha. Jadi dilanjutkan lagi saat semuanya sembuh lagi deh," kata Bong.

Gitaris Summerlane, Johan berharap single Let It Go ini bisa diterima oleh para pecinta musik Tanah Air dan dunia, terutama para penggemar Summerlane yang biasa disebut Summerbones.

"Semua orang punya masalah dan harus berani ambil keputusan. Lagu ini untuk mereka semua. Harapan kita juga agar pendengar Summerlane bisa lebih luas lagi nasional dan internasional," harap pria yang akrab disapa Joe itu.

Untuk diketahui, Summerlane merupakan band yang beranggotakan 5 orang personel, yakni Rizki Prayosi (vokal), Johan (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), Bounty Ramdhan (drum), dan Alexander Bryan (bass).

Baca juga: ENHYPEN Dikecam usai Komentar Tak Pantas tentang Berat Badan Sunoo

Mereka rencananya akan menggelar Showcase Release Party single Let It Go di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada 29 Juni nanti. Acara ini juga menghadirkan musisi lain, seperti Chua bassis band Kotak, Acin dari The Panturas, dan Jun Fang Gung Foo.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)