Tak Hanya Anak-anak, Orang Dewasa juga Bisa Nyaman Pakai Popok

Kamis, 25 Juni 2020 - 12:25 WIB
loading...
Tak Hanya Anak-anak, Orang Dewasa juga Bisa Nyaman Pakai Popok
Masih banyak orang yang suka menahan buang air kecil. Padahal efeknya pada masalah kesehatan. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun kerap melakukannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Masih banyak orang yang suka menahan buang air kecil. Padahal efeknya pada masalah kesehatan. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun kerap melakukannya.

Umumnya, menahan buang air kecil terjadi pada wanita, tetapi tak sedikit bagi para pria menahan pipis atau mengalami inkontinensia urin. Bagi pria dan wanita aktif yang selalu tampil stylish, ini menjadi masalah. Bagaimana solusinya? Mereka bisa menggunakan popok dewasa Confidence Adult Pants Gender.

Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati mengatakan Confidence Adult Pants Gender sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat akan keberadaan popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka.

“Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita,” jelas Nirma. (Baca juga: Pasien Kanker Berhak Peroleh Layanan Berkualitas Selama Pandemi Covid-19 ).

Penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urine wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan.

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” kata Nirma Sofiawati.

Keunggulan Confidence Adults Pants Gender di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh. Sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas.

Selain itu, produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit). Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4x buang air kecil. Sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor. (Baca juga: Resmi! Park Bo Gum Jalani Wamil 31 Agustus Mendatang ).

Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020-31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah.

“Program ini dimaksudkan agar calon konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihan dari produk popok dewasa ini,” jelas Nirma.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)