Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya AS setelah Hilang 2 Hari, Kondisinya Baik

Selasa, 28 Juni 2022 - 05:58 WIB
loading...
Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya AS setelah Hilang 2 Hari, Kondisinya Baik
Marshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari dikabarkan menghilang. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari dikabarkan menghilang. Informasi tersebut kembali disampaikan oleh sahabat sang artis, Sheila Salsabila.

Sheila yang merupakan seorang selebgram mengatakan bahwa Marshanda ditemukan di salah satu kawasan yang cukup berbahaya.



“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Senin (27/6/2022).

Sheila juga menyebut bahwa lokasi tersebut adalah kawasan dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi.

“Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” ungkap Sheila.



Sheila mengaku tak bisa melaporkan kasus hilangnya Marshanda ke kepolisian setempat karena ada perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini Marshanda sudah ditemukan dan kondisinya baik-baik saja.

“Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” ujarnya.

Marshanda sebelumnya dikabarkan hilang selama dua hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Ibu satu anak itu juga harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul Marshanda Ditemukan setelah 2 Hari Hilang, Sahabat: Dia Baik-baik Saja .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)