Adik Marshanda Tepis sang Kakak Menghilang: Saat Ini Baik-Baik Saja

Selasa, 28 Juni 2022 - 07:23 WIB
loading...
Adik Marshanda Tepis sang Kakak Menghilang: Saat Ini Baik-Baik Saja
Kabar Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, sempat mengejutkan publik di Tanah Air. Kondisinya kini baik. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Kabar Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, mengejutkan publik di Tanah Air. Informasi itu pertama kali disampaikan oleh sahabat sang artis, Sheila Salsabila, melalui Instagram Story.

Sheila menuliskan bahwa Marshanda sedang dalam pencarian karena sudah dua hari menghilang.

Namun ternyata, kabar menghilangnya mantan artis cilik era 1990-an itu tidaklah benar. Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, memberikan klarifikasi melalui unggahannya di Instagram Story kalau sang kakak tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja.



Adik Marshanda Tepis sang Kakak Menghilang: Saat Ini Baik-Baik Saja


“Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam keterangannya, dikutip Selasa (28/6/2022).

Alyssa mengucakan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, terutama KBRI di Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles, yang telah membantu menangani kasus ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kamu balas satu persatu,” lanjutnya.



Dalam kesempatan itu, Alyssa juga menyampaikan untuk saat ini hingga seterusnya pernyataan resmi terkait situasi sang kakak hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

“Mohon pengertian untuk saat ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondisif seperti sedia kala,” tutup Alyssa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)