Final Stage TOP 5, Tribute To Ummi Elvi

Senin, 04 Juli 2022 - 17:37 WIB
loading...
Final Stage TOP 5, Tribute To Ummi Elvi
Malam ini merupakan malam yang menegangkan bagi seluruh peserta Final Stage Top 5 Rising Star Dangdut Persaiangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini merupakan malam yang menegangkan bagi seluruh peserta Final Stage Top 5 Rising Star Dangdut Persaiangan. Akan ada satu orang yang terleminasi sehingga masing masing peserta telah mempersiapkan penampilan terbaiknya. Malam ini, mereka akan menyanyikan lagu lagu legendaris dari Umi Elvi, sang Ratu Dangdut.

Masing masing pserta memiliki kekuatan yang tak dimiliki satu sama lain. Si Rockdut (Harun), Si Menggelegar (Tika), Dila dengan nada tingginya, Zainul dengan cengkok Melayunya yang kuat, dan Ayu dengan kejutan-kejutan disetiap penampilannya.

Malam ini, 5 juri mega bintang seperti Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan siap menjadi saksi lahirnya bintang dangdut paling bersinar.



Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya.

Jangan lewatkan Final Stage Top 5 Rising Star Dangdut, Senin, 4 Juli 2022 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)