Tiga Tahun Menduda, Kriss Hatta Kangen Tidur Ditemani Istri

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:19 WIB
loading...
Tiga Tahun Menduda, Kriss Hatta Kangen Tidur Ditemani Istri
Kriss Hatta hingga kini ia masih berstatus duda usai bercerai dengan mantan istrinya, Hilda Vitria Khan, pada 2019. Foto/Instagram Kriss Hatta
A A A
JAKARTA - Kriss Hatta mengaku iri melihat rumah tangga teman-temannya. Sebab, hingga kini ia masih berstatus duda usai bercerai dengan mantan istrinya, Hilda Vitria Khan , pada 2019.

Pemilik nama lahir Kriss Hatta Luis Aveiro itu tampaknya masih betah menduda. Hingga kini, aktor 33 tahun tersebut belum terlihat tampil bersama seorang wanita.

Baca Juga: Kriss Hatta Tak Mau Lagi Pacaran Beda Agama, Ogah Gagal Berkali-Kali

Di samping itu, Kriss Hatta juga sempat mengaku kesepian. Ia bahkan merasa iri ketika melihat rumah tangga teman-temannya yang berjalan harmonis.

"Teman-teman aku udah punya anak umur setahun, dua tahun. Tapi, enggak ngiri sama kebersamaan sama istri, itu enggak ngiri," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Kriss Hatta mengaku tidak merindukan perlakuan seorang istri terhadap dirinya ketika berumah tangga. "Karena dulu gue enggak digituin. Kalau tidur ditemani (istri), baru itu yang bikin kangen. Itu aja sih," kata dia.

Baca Juga: Ini Alasan Kriss Hatta Lebih Tertarik dengan Wanita Sederhana dan Mudah Dibina

"Sempet takut sih, nanti gimana ya di umur 50, gue malah enggak nikah-nikah lagi," imbuhnya.

Kini, Kriss Hatta mengaku tengah menjalin kedekatan dengan aktris wanita di bawah umur. Usia mereka konon terpaut 20 tahun. "Gue juga dapet dukungan dari mamanya. Malah kalau gue beliin barang belanjaan, mamanya marah. Ini yang gue suka dari ibunya, jadi enggak aji mumpung," ungkap Kriss Hatta.

Meski begitu, sang aktor masih enggan membeberkan identitas gebetannya itu. Ia tampaknya cukup menikmati saja kedekatan yang terjalin di antara mereka. "Karena lebih gampang di-direct. Yang penting jangan kita sakiti. Sekali kita sakiti, dia akan membangkang. Beda sama yang berusia seumuran," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2499 seconds (11.210#12.26)