Postingannya Viral saat Sedang Lakukan Sholat, Ini Kata Jessica Mila

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:06 WIB
loading...
Postingannya Viral saat Sedang Lakukan Sholat, Ini Kata Jessica Mila
Artis Jessica Mila buka suara terkait postingan dirinya sedang melakukan sholat viral di media sosial. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Mila buka suara terkait postingan dirinya sedang melakukan sholat viral di media sosial. Bahkan, postingannya itu ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic Twitter dengan tagar #Jessicamilabelajarsholat.

Jessica Mila merupakan salah satu artis yang lahir dari orang tua yang beda agama. Meski terlahir dari keluarga yang beda agama, tak menutup kemungkinan bahwa keluarganya bahagia dan harmonis. Kerap disebut seorang Islam dan sempat menghebohkan publik soal belajar sholat.

Artis kelahiran Langsa Aceh, 3 Agustus 1992 menegaskan bahwa sejak kecil menganut Kristen di tengah ayah ibunya menganut agama yang berbeda. Jessica Mila bahkan sudah ikut belajar Alkitab.

"Iya (sejak kecil). Gue merasa kayak, gak tahu ya, kalau misalnya gak dekat tuh, gue bingung aja gitu. Kayak gak ada pegangan, gak damai, gak ada Joy. Joy itu beda gak sih sama happy? Iya gak sih? Kayak lo bisa ketemu sama temen-temen lo bisa hahaha, tapi sampe rumah tuh kayak ngerasa kosong," ungkap Jessica Mila menjawab pertanyaan Vidi Aldiano dalam video konten Youtube Vidi Aldiano pada Kamis, (14/7/2022).



Diketahui, Jessica Mila tak pernah mengumbar soal imannya di berbagai media sosial, seperti artis lainnya.

"Beberapa kali dia (Jessica Mila) ke rumah gua, dia selalu minta ruangan gue cuma untuk pendalaman injil (Alkitab)," bongkar Vidi Aldiano yang dikutip dalam konten YouTube-nya pada Kamis (14/07/2022).

"Iya Bible Study. Sebenarnya tuh karena gue menyadari kalau 'lo percaya gak sih kalau semua berkat itu dari Tuhan? Tapi kadang-kadang kita tuh suka salah prioritas gitu, jadi kita kejar berkatnya tapi kita tidak kejar yang ngasih berkat. Lama-lama Tuhan gimana sama lo, ngerti gak sih kayak Tuhan udah kasih bukannya mendekat malah menjauh," jelas aktris berdarah Jawa, Belanda dan Minahasa ini.

Sekadar diketahui, putri pasangan Bambang Sutarjo dan Jane Magdalena Baker ini sempat membuat publik geger dengan postingannya sedang melakukan sholat. Saat ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic, banyak netizen mengira Jessica Mila menganut Islam.

“Awalnya aku pikir jessica mila itu muslim,” tulis netizen.
“Seandainya bener, gw mau jadi tukang adzan di rumahnya wkwkw,” canda netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)