Profil Nunuk Nuraini, Pencipta Rasa Mie Instan yang Legendaris dan Terenak di Dunia

Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:37 WIB
loading...
A A A
Beliau juga menciptakan beberapa varian bumbu Indomie. Salah satunya adalah varian barbecue chicken yang pernah dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia.

Pada November 2019, seorang kolumnis dari LA Times menobatkan Indomie Barbecue Chicken sebagai mie instan terenak di dunia. Kolumnis LA Times, Lucas Peterson, menempatkan Indomie Barbecue Chicken di posisi pertama.

Beliau hampir tidak pernah muncul di media baik media online atau televisi. Beliau lebih sering meminta media menghubungi bagian humas Indomie saja untuk wawancara.

Beliau pernah muncul di media sekali saat peluncuran varian rasa Indomie Real Meat pada bulan Maret 2017 lalu. Namun, sosoknya baru viral pada Juni 2020 ketika cuitan @ditameliaa di Twitter mengulas siapa sosok di balik Indomie goreng selama ini.

Dengan rasa Indomie goreng yang melegenda, tak heran jasa Nunuk Nuraini sangat besar. Mulai dari anak kos hingga orang luar Indonesia sudha mengakui racikan bumbu Indomie adalah yang terbaik.

PT Indofood sebagai perusahaan yang menaungi Nunuk Nuraini tentu merasakan dampak signifikan dari racikan bumbu Indomie goreng. PT Indofood menjadi produsen mie instan terbesar yang ada di Indonesia.

Nunuk Nuraini memang telah tiada. Namun, jasanya akan selalu dikenang seluruh penggemar Indomie baik di Indonesia maupun luar Indonesia.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)