Saipul Jamil Akui Ingin Kenal Lebih Dekat dengan Barbie Kumalasari: Spesialnya Duet Dulu

Minggu, 17 Juli 2022 - 23:55 WIB
loading...
Saipul Jamil Akui Ingin Kenal Lebih Dekat dengan Barbie Kumalasari: Spesialnya Duet Dulu
Saiful Jamil mengakui kalau proses penjajakan mengenal Barbie Kumalasari tetaplah ada. Meskipun untuk saat ini keduanya sedang fokus menggarap singel terbaru mereka berjudul Mantan Tersayang. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil mengakui kalau proses penjajakan mengenal Barbie Kumalasari tetaplah ada. Meskipun untuk saat ini keduanya sedang fokus menggarap singel terbaru mereka berjudul "Mantan Tersayang".

Kendati hanya sebagai sahabat sekaligus rekan duet di singel terbaru. Pelantun Jujur tidak menampik kalau hubungannya bisa berlanjut, mengingat keduanya sama-sama berstatus duda dan janda, tanpa adanya ikatan apapun.

"Untuk saat ini spesialnya duet dulu, kalau untuk yang lebih kepribadi lagi ya. Tahap penjajakan ajalah, boleh kurang boleh lebih. Sebetulnya dua-duanya sama singl gitukan," kata Saipul Jamil di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (17/7/2022).

Saiful Jamil menyebut kalau keduanya memiliki kepribadian yang hampir mirip, dan sama-sama memiliki kenangan-kenangan pahit sebelumnya. Tentu menjadi salah satu nilai tersendiri, untuk hubungan kedepannya.



Namun pedangdut 40 tahun tegas kalau keduanya hanya sebatas rekan duet dalam singll terbaru. Dan saling melengkapi satu sama lain, terlebih pada lagu yang sebentar lagi bakal rilis.

"Apalagi kita sama gokil ya, artinya nggak terlalu jaim banget. Nyetrum aja dah, saling melengkapi," terangnya

Tak hanya sampai disitu, pedangdut asal Serang Banten mengungkapkan kalau lagu yang tengah digarap bersama Barbie Kumalasari. Terbilang cukup related dengan kehidupan mereka, dengan judul "Mantan Tersayang".

Baginya lagu ciptaannya itu memang memiliki cerita-cerita menarik, pastinya sesuai dengan pengalaman kehidupannya belakangan ini. Sehingga dia berharap agar lagu tersebut dapat diterima oleh pecinta dangdut ditanah air.

"Judulnya adalah 'Mantan Tersayang' kebetulan Barbie punya mantan tersayang, aku juga punya mantan tersayang gitu," sambungnya

"Alhamdulillah kemarin kita sudah bikin video klipnya terus lagunya bagus banget, kekinian banget musik-musiknya. Pokoknya minta support, kalau ini bagus, booming kita bikin lagi," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)