Penuhi Kebutuhan Milenial akan Hunian Nyaman, Yuthena Hadirkan Produk Interior dan Kamar Mandi Berkualitas

Senin, 18 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Milenial akan Hunian Nyaman, Yuthena Hadirkan Produk Interior dan Kamar Mandi Berkualitas
Selektivitas kaum milenial terhadap perlengkapan kamar mandi dan barang-barang interior sangat tinggi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Generasi milenial semakin selektif memilih hunian sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Selain nyaman, para milenial juga ingin tempat tinggal mereka bersih dan sehat.

Beberapa perusahaan properti lantas mulai mengikuti tren gaya hunian milenial yang memperbanyak ruang komunal. Untuk membuat hunian lebih nyaman, interior rumah menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh kaum milenial. Mereka sangat detail dalam memilih bahan dan model yang disuguhkan di pasaran. Misalnya saja memilih kebutuhan toilet, sanitari, alat pertukangan, dan kebutuhan alat kamar mandi.

“Milenial tidak ingin sekadar alat, tapi mereka juga fokus pada kualitas,” ungkap Robby Sentosa, Owner Yuthena melalui siaran pers, Senin (18/7/2022).

Ia menyebut, selektivitas kaum milenial terhadap perlengkapan kamar mandi dan barang-barang interior sangat tinggi. Itu sebabnya, Yuthena sebagai perusahaan yang pernah meraih penghargaan Most Supportive Seller 2020 dari Tokopedia, berupaya memenuhi selera para milenial ini dengan menyediakan barang-barang interior dan kamar mandi berkualitas.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan kaum milenial Indonesia dengan menyediakan harga yang terjangkau, karena konsumen milenial terus terang mendominasi pasar online dalam pembelian barang interior,” ungkap Robby.

Hal ini wajar, mengingat selain melek teknologi, kaum milenial umumnya juga sibuk mengejar karier sehingga pembelian paling mudah dilakukan secara online.

Secara luas, Yuthena berupaya mewujudkan masyarakat umum lebih sehat melalui produk sanitari yang terpercaya dan berkualitas. Karena itu, Yuthena hadir di empat kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)