Area Komersial Baru dengan Nuansa Kota New York Hadir di Summarecon Serpong

Minggu, 02 April 2023 - 23:50 WIB
loading...
Area Komersial Baru dengan Nuansa Kota New York Hadir di Summarecon Serpong
Summarecon Serpong mempersembahkan karya terbarunya di tahun 2023 lewat pusat komersial bernama Downtown Drive. Foto/Istimewa
A A A
SERPONG - Summarecon Serpong mempersembahkan karya terbarunya di tahun 2023 lewat pusat komersial bernama Downtown Drive. Berlokasi di kawasan Scientia Garden, Downtown Drive menghadirkan energi dan kesan mewah khas Kota New York ke jantung Summarecon Serpong.

Sebanyak 82 unit ruko dengan pilihan 2 dan 3 lantai telah dipasarkan perdana pada Sabtu (1/4/2023) kepada para konsumen properti, khususnya pemilik bisnis yang ingin mengembangkan usaha di kawasan Summarecon Serpong. Ruko komersial di area Downtown Drive ini dipasarkan dengan harga mulai Rp3,1 miliar dan dalam 2 jam penjualan telah membukukan marketing sales senilai Rp300 Miliar atau sebanyak 82 unit ruko.



Downtown Drive hadir sebagai jawaban dari tingginya permintaan akan ruang usaha karena bisnis yang terus bergerak dan juga sebagai wujud keseimbangan kawasan di mana komposisi hunian dan ruang usaha yang dibangun saling melengkapi. Downtown Drive dengan balutan nuansa Kota New York dibangun modern dengan pilihan lebar 5 dan 6 meter serta 2 lantai atau 3 lantai dengan keistimewaan bangunan yang berbeda berupa Outdoor Terrace, Sky Terrace, hingga Roof Deck yang dapat dijadikan pelebaran usaha ataupun ide bisnis yang menguntungkan.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Downtown Drive, yang nantinya akan menjadi pusat komersial dan menjadi landmark baru di Summarecon Serpong. Kami yakin kombinasi dari lokasi yang strategis, desain yang stylish, dan atmosfer yang meriah akan membuatnya menjadi tujuan populer bagi masyarakat," kata Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati melalui siaran resminya.

Area Downtown Drive di kawasan Scientia Boulevard Barat yang diapit oleh 13 klaster perumahan dengan tingkat huni di atas 80% serta kompleks bisnis komersial dan fasilitas pendidikan dengan berbagai jenjang. Area ini juga dilengkapi lebar jalan atau ROW Boulevard sebesar 32 meter sehingga bisa menjadi destinasi hangout bagi market urban.



Desain arsitektur Downtown Drive yang elegan dalam balutan art deco, dirancang untuk mencerminkan panorama Kota New York.

“Di Downtown Drive, setiap sudutnya dirancang untuk mampu membangkitkan ide terbaik dari para business owner yang ingin meningkatkan kemajuan bisnisnya. Karena tidak hanya ruko biasa namun dilengkapi outdoor terrace di lantai 1, sky terrace atau teras atas di lantai 2, dan roof deck sebagai opsi untuk menjadi ruang luar," terang Magdalena Juliati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)