Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kena Amukan Mirna dan Andin

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:45 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kena Amukan Mirna dan Andin
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kena Amukan Mirna dan Andin. Foto/instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Mirna (Chika Waode), melihat Elsa (Glenca Chysara) sedang ada di rumah sakit. Ia pun merasa geram karena Reyna dan Andin (Fara Shakila dan Amanda Manopo) selalu menjadi korban dari perbuatan Elsa.

Ketika Elsa di kamar mandi, Mirna langsung menemuinya dan memperingatkan agar Elsa jangan selalu menyakiti orang lain. Termasuk Andin, sahabatnya yang sudah dikenalnya sejak di dalam penjara.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, melihat Mirna yang penuh amarah, Elsa ketakutan dan masuk ke dalam kamar kecil untuk menghindari amukan pengasuh Reyna itu.

"Mirna! Lo tuh maunya apa sih? Jangan macem-macem," kata Elsa.



Tanpa basa basi, Mirna langsung menjambak rambut Elsa karena sangking kesalnya. Elsa selalu berbuat onar, menyakiti semua orang tanpa rasa bersalah.

"Lo pernah ngerasain rasa sakit orang gak?! Reyna, Andin, semua lo sakitin!" ujar Mirna.

Elsa berhasil keluar dari kamar kecil, dan berlari ke arah kamar Reyna. Dan kebetulan di sana semua orang berkumpul, termasuk ada Andin.

Elsa mencoba meminta perlindungan dari papa dan mamanya yang ada di sana. Lalu Mirna terus mengejarnya karena terlanjur marah, dan ingin memberi Elsa pelajaran keras.

"Woy sini lo!" ucap Mirna.

Ternyata bukannya Elsa mendapatkan perlindungan. Malahan ia ditampar keras oleh Andin, karena sudah berani mengacaukan hidupnya dan juga Reyna yang terganggu keadaan mentalnya.

"Udah puas kamu?" kata Andin.

Lantas, apa yang selanjutnya terjadi? Akankah kali ini Elsa bertaubat dan tidak lagi mengulangi kesalahannya. Saksikan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (19/07/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)