Sambut Hari Anak, Oris Indonesia Perkenalkan Seri Calibre Terbaru

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Pada kegiatan ini, anak-anak diajak menghias tote bag dengan bahan-bahan alami seperti bunga dan dedaunan menggunakan teknik pounding.

Menurut Head of Brand Activation Time Concept, Kasih Rama, dipilihanya momen Hari Anak Nasional karena Oris Indonesia bersama dengan Time Concept memiliki visi di mana ingin mengenalkan serta menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada anak-anak tentang sustainability lingkungan.

Ya, kegiatan itu konsen pada lingkungan. "Selain itu, kegiatan ini juga mengasah kreativitas dan memperkenalkan pewarna yang ramah lingkungan kepada semua peserta," kata Kasih Rama saat jumpa pers di kawasan Ruko Central Park, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Brand Manager Oris Indonesia, Nouval, menambahkan, sama halnya dengan Oris yang baru-baru ini gencar memperkenalkan seri terbarunya, Oris New York harbor Limited Edition.

Koleksi tersebut, menurut Nouval, terinspirasi dari warna kerang tiram yang hampir punah pada perairan New York Harbor.

"Kami pun, sebagai Oris Indonesia sedang gencar memperkenalkan material yang ramah lingkungan kepada generasi muda. Besar harapan kami kepada generasi muda untuk dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam," harap Nouval.

Baca juga: Ahli Gizi Ingatkan Peran Orang Tua dan Guru dalam Menjaga Kesehatan Anak

Sementara itu, pada kesempatan kali ini, Nouval juga menyampaikan bahwa kisah pembuatan jam tangan Oris dimulai pada 1904. Saat itulah perusahaan didirikan di desa Hölstein yang indah di Lembah Waldenburg. Oris lahir di barat laut Swiss.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)