Persembahkan Lagu untuk sang Ayah, Ayu Mendapatkan Kejutan dari Rising Star Dangdut?

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:05 WIB
loading...
Persembahkan Lagu untuk sang Ayah, Ayu Mendapatkan Kejutan dari Rising Star Dangdut?
Ayu berhasil mendapatkan standing ovation dari Master Igun. Ayu membawakan lagu dengan judul Cindai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertama kalinya dalam acara Rising Star Dangdut Master Igun memberikan standing ovation untuk peserta. Standing ovation tersebut satu-satunya dilakukan hanya untuk Ayu. Master Igun sendiri dikenal tidak pernah memberikan standing ovation sebelumnya untuk para peserta Rising Star Dangdut.

Pada penampilan dimana Ayu berhasil mendapatkan standing ovation dari Master Igun, Ayu membawakan lagu dengan judul “Cindai”. Nyanyian tersebut berhasil membuat juri takjub dengan kemampuan vocal yang dimiliki oleh Ayu.

Penampilan Ayu pada malam itu berhasil mendapatkan pujian dari para Juri Mega Bintang. Tampilannya tersebut dinilai seperti bintang dan paket komplit. “Aku bener-bener kagus liat kamu mala mini, paket komplit” ujar Ivan Gunawan.

Selain berhasil mendapatkan standing ovation dari Master Igun, Ayu juga kembali dibuat bahagia karena mendapatkan kejutan video call bersama orangtuanya. Bahagia karena mendapatkan kejutan untuk berkomunikasi dengan orangtuanya, Ayu pun menyanyikan lagu “Ayah” spesial untuk Papahnya yang baru saja sembuh.

Baca Juga: Igun Habiskan Rp7 Juta untuk Peserta Ini, Hanya di Rising Star Dangdut

Senin depan merupakan penentuan para peserta yang lolos ke babak Grand Final. Mereka akan ditantang menyanyikan lagu pop viral dengan arransemen dangdut dengan tema Pop Meets Dangdut. Juri mega bintang yang akan memberikan komentar yakni Isda, Inul, Master Igun, Ayu Ting Ting, dan Danang.

Perjalanan semakin berat, akankah para peserta dapat melewati segala tantangan yang diberikan? Saksikan Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (25/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (10.55#12.26)