Resmi Diluncurkan, Aplikasi MasterDeal Permudah Agen Properti Luaskan Pemasaran hingga ke Berbagai Daerah

Senin, 25 Juli 2022 - 13:31 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Aplikasi MasterDeal Permudah Agen Properti Luaskan Pemasaran hingga ke Berbagai Daerah
Aplikasi penjualan rumah MasterDeal telah resmi diluncurkan belum lama ini. Foto Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aplikasi penjualan rumah MasterDeal telah resmi diluncurkan belum lama ini. Peluncuran aplikasi yang berada di bawah kelolaan Harmony Land Group ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan training angkatan pertama dengan materi How to Sale!

CEO Harmony Land Group Muhammad Fithor mengatakan, MasterDeal menjadi sebuah inovasi perusahaannya untuk membantu para agen properti, terutama agen individual, untuk memperoleh kepastian pendapatan sekaligus memperluas jangkauan pemasarannya.

“Selama ini agen properti invidiual atau perseorangan menghadapi persoalan pendapatan yang tidak pasti. Kalau lagi closing memang pendapatannya besar. Tetapi, tidak setiap bulan dia bisa menjual produk properti,” kata Fithor dalam keterangannya, Senin (25/7/2022).

Itu sebabnya, tidak semua agen perorangan menjadi sustainable. Berbeda dengan agen perusahaan. Meski seseorang tidak berhasil closing dalam satu bulan, tetapi bisa mendapatkan pendapatan atau gaji karena ditutup oleh penjualan dari agen makerting lain.

Fithor yang pernah menjadi agent properti perorangan selama dua tahun merasakan betul bagaimana perjuangannya untuk tetap sustain. “Ini yang mendorong kami untuk meluncurkan aplikasi MasterDeal,” lanjutnya.

Menurut Fithor, agen property perorangan memiliki posisi strategis dalam hal penjualan produk properti. Karena mereka punya akses yang sifatnya lebih personal atau individual dalam hal jual beli properti. Karena itulah, meski tidak terikat dengan perusahaan atau developer, tetapi agen perorangan bisa membantu developer menjual produk propertinya lebih cepat dan mudah.

MasterDeal merupakan aplikasi berbayar yang hanya bisa diakses oleh para agen properti, baik individual maupun perusahaan. Bedanya dengan aplikasi penjualan rumah lain, aplikasi ini tidak bisa dibuka oleh pembeli.

Aplikasi ini juga sekaligus mempertemukan agen rumah perorangan dari berbagai daerah dan berbagai profesi. Mereka yang senang berjualan, yang tinggal di Papua, Kalimantan atau wilayah lain, bisa berjualan produk properti di wilayah lain seperti Jakarta.

Bergabung dengan MasterDeal, seorang agen perorangan tidak perlu repot terjun ke lapangan untuk menemani calon konsumen survey rumah. Mereka juga tidak wajib tahu product knowledge-nya.

“Kalau ada konsumen tertarik, seorang agen yang berada diaplikasi ini tinggal menghubungi developernya,” imbuh Fithor.

Untuk bergabung dalam aplikasi MasterDeal, seorang agen bisa mendaftarkan diri dengan membayar adminsitrasi yang berlaku seumur hidup. Seorang agent properti akan mendapatkan pelatihan baik yang digelar secara online maupun offline, termasuk materi-materi penting tentang bagaimana menjual rumah dari ahlinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)