Sambut Muharram, Bisnis Lokal Ini Ajak Anak Yatim Tur ke Taman Safari

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:00 WIB
loading...
Sambut Muharram, Bisnis Lokal Ini Ajak Anak Yatim Tur ke Taman Safari
Mengambil momentum Muharram, bisnis lokal TVStore mengajak ratusan anak yatim untuk tur ke Taman Safari di Cisarua, Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Tanggal 10 Muharram dikenal sebagai lebaran anak yatim. Pada hari itu, Rasulullah Muhammad SAW pernah memberikan jamuan dan menyayangi anak-anak yang tak lagi memiliki ayah tersebut.

Dengan menyantuni, memberikan bantuan, dan mengasihi mereka, anak-anak yatim akan merasa memiliki sosok ayah yang selalu ada didekat mereka. Di dalam Al-qur’an pun Allah sudah mengingatkan umat muslim untuk menyantuni serta mengasihi anak yatim.

Selain uang, menyantuni anak yatim bisa dilakukan dengan berbagi ilmu pengetahuan, memberikan kehangatan keluarga, dan hal-hal baik lain. Dengan begitu, mereka dapat memiliki kehidupan yang layak di masa yang akan datang.

Mengambil momentum Muharram, bisnis lokal TVStore kembali mengajak ratusan anak yatim untuk tur ke Taman Safari di Cisarua, Bogor.

"Ya, tur kali ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam atau yang lebih dikenal dengan sebutan lebaran yatim," kata Muchris, Kepala TVStore Condet, bagian dari PS Store Group, belum lama ini.

"Kegiatan ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk tetap berbagi seperti yang dicanangkan owner PS Store Group," tambahnya.

Budi, salah seorang peserta tur mengatakan, dirinya baru pertama kali mengunjungi Taman Safari Indonesia.

"Ini untuk pertama kali saya mengunjungi Taman Safari Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih kepada TVStore Condet yang telah mengajak saya dan teman-teman. Semoga TVStore Condet selalu sukses dan diberi keberkahan," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)