4 Film Korea Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 3 Kisah Hubungan Terlarang

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Film yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook ini memiliki adegan dewasa yang cukup berani, menyeimbangkan unsur romantis dan tragis dalam film ini sendiri.

3. Scarlett Innocence
4 Film Korea Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 3 Kisah Hubungan Terlarang

Ketiga ada film Scarlett Innocence. Film ini mengisahkan hubungan terlarang yang berakhir rumit dan menyiksakan.

Scarlett Innocence menceritakan seorang dosen bernama Hak Kyu yang terpaksa mengajar di sebuah desa karena kasus pelecehan seksual. Sosok Hak Kyu yang murung mendadak gembira dan dimabuk asmara saat bertemu gadis desa bernama Ddeok Yi.

Sayang, Hak Kyu yang sudah memiliki seorang istri dan anak tetap nekat menjalin hubungan dengan Ddeok Yi. Hubungan mereka pun berubah jadi bencana setelah Ddeok Yi hamil anak dosen tersebut.

4. A Man and A Woman
4 Film Korea Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 3 Kisah Hubungan Terlarang

Satu lagi film dewasa Korea terbaik ialah A Man and A Woman. Film vulgar yang dibintangi Gong Yoo ini memiliki adegan intim yang cukup vulgar.

Film ini menceritakan pertemuan seorang istri dan seorang suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Finlandia.

Pertemuan itu kemudian berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing merasa kesepian dalam rumah tangganya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)