5 Film Korea tentang Penjara, Nomor 2 Menguras Air Mata

Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:39 WIB
loading...
A A A
Karya sutradara Lee Hwan Kyung yang satu ini bisa jadi film yang menguras emosi dan rasa haru sepanjang menonton. Ditambah lagi akting Ryu Song Ryong yang memerankan tokoh utamanya.

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan tentang teman-teman satu sel Yong Goo yang membantu menyelundupkan putrinya, Ye Sung, ke dalam penjara agar mereka bisa bertemu. Setelah dewasa, Ye Sung menjadi pengacara yang membuktikan bahwa sang ayah bukan orang bersalah dalam kasus yang melibatkan namanya.


3. New World (2013)

5 Film Korea tentang Penjara, Nomor 2 Menguras Air Mata

Foto/Imdb

Pencinta serial Squid Game, pasti tak asing dengan sosok Lee Jung Jae. Sebelumnya, pemeran Seong Gi Hun ini ternyata sempat membintangi film bergenre drama kriminal yang disutradrai Park Hoon Jung.

New World menceritakan tentang kehidupan Lee Ja Sung (Lee Jung Jae), polisi yang sudah 8 tahun menyamar di Goldmoon Internasional, sindikat kejahatan di Korea. Ketika atasannya tak kunjung memindahkannya dari tempat tersebut, sebuah peristiwa membawa Ja Sung jadi penjahat.

4. Oldboy (2003)

5 Film Korea tentang Penjara, Nomor 2 Menguras Air Mata

Foto/Imdb

Oldboy adalah film drama misteri thriller yang disutradarai Park Chan Wook. Naskah film yang menegangkan ini dibuat berdasarkan buku komik manga Jepang Old Boy karya Marley Carib dan Nobuaki Minegishi.

Mengisahkan tentang Oh Dae Su yang diculik dan bangun di sebuah ruangnya yang mirip kamar hotel tertutup. Setelah 15 tahun dikurung, ia kemudian dibius dan tiba-tiba terbangun dengan setelan jas. Ia pun berniat mencari siapa dalang di balik kejadian yang dialaminya ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)