5 Artis Kleptomania, Nomor 4 Beberapa Kali Ngutil Barang Receh

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
A A A
3. Winona Ryder

Aktris asal Amerika ini juga diketahui terkena kleptomania. Dikutip dari Nss Mag, pada 2001 Winona Ryder kedapatan mencuri barang seharga $5.000 di Saks Fifth Avenue.

Setelah jalannya persidangan, Winona dinyatakan bersalah atas pencurian. Selain itu, dia juga sempat menghadapi ancaman hukuman percobaan selama tiga tahun dan denda yang cukup besar.

Baca juga : Kleptomania, saat Sulit Menahan Nafsu Mencuri

4. Britney Spears

Britney Spears merupakan artis asal Amerika kelahiran 2 Desember 1981. Sama halnya dengan beberapa wanita yang disebutkan sebelumnya, dia memiliki kecenderungan kleptomania.

Dikutip dari Mail Online, dia pernah ditangkap atas dugaan pencurian wig di Los Angeles. Diduga hal ini dilakukan setelah terjadi pertengkaran dengan staf toko tersebut.

Kejadian ini diketahui bukan yang pertama kali, karena Britney sendiri sudah beberapa kali tertangkap tangan tengah mengutil. Beberapa diantaranya adalah baju hingga korek gas dari pom bensin.

5. Amanda Bynes

Amanda Bynes dikenal dengan berbagai karyanya di televisi dan film sepanjang 1990 hingga 2000-an. Aktris Amerika kelahiran 3 April 1986 ini pernah tertangkap tangan ketika hendak mengutil dari sebuah toko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)