Slice of Life: The Infinite Loop of Debt, Produksi BuddyKu menjadi Shortlisted Winners Asian Digital Media Awards 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Slice of Life: The Infinite Loop of Debt, Produksi BuddyKu menjadi Shortlisted Winners Asian Digital Media Awards 2022
Slice of Life: The Infinite Loop of Debt, Produksi BuddyKu menjadi Shortlisted Winners Asian Digital Media Awards 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buddies, masih ingat video cerita BuddyKu, Slice of Lice: The Infinite Loop of Debt?Video ini menceritakan tentang Fri, seorang karyawan swasta yang terjebak pinjaman online. Kondisi Fri sebenarnya banyak dialami sama orang-orang terutama kelompok usia produktif.

Awalnya sih gara-gara kemudahan teknologi, dari genggaman tangan banyak orang mulai bisa mengakses pinjaman uang secara online dengan cepat, sat-set bat-bet, nggak pake syarat ribet-ribet.

Akhirnya orang mulai belanja pakai uang yang nggak dia punya, terus ternyata skema bunga pinjamannya juga gede banget dan terkesan menjebak.

Lalu mulai bermunculanlah balada air mata para pengguna pinjol, atau pinjaman online.Nah kabar baiknya, Slice of Life: The Infinite Loop of Debt produksi BuddyKu masuk dalam Asian Digital Media Awards 2022 Shortlisted Winners.

Baca Juga : Geger! Andrew Garfield Liburan di Bali Bertelanjang Dada, Netizen: Pria Terseksi 2022

Video tersebut masuk Shortlisted Winners untuk kategori Best Use of Online VideoAsian Digital Media Awards 2022. Shortlisted Winners bisa kamu lihat di sini ya Buddies. https://wan-ifra.org/asian-digital-media-awards-2022-shortlisted-winners/

WAN-IFRAmerupakan representasi lebih dari 18.000 penerbitan, 15.000 situs daring, dan sekitar 3.000 perusahaan di lebih dari 120 negara.

Sejak didirikan pada tahun 1948, WAN-IFRA selalu berkomitmen untuk membina kerjasama bisnis internasional antar penerbit, berbagi praktik terbaik dalam bisnis dan teknologi hingga bekerja mempromosikan kebebasan pers dan mengadvokasi independensi organisasi media berita.

Baca Juga : Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan MNA

Ajang penghargaan yang digelar oleh WAN-IFRA (World Association of News Publishers) adalah bentuk apresiasi atas perusahaan-perusahaan media di Asia yang telah sukses memberikan pengaruh positif ke masyarakat melalui proyek media digital.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1791 seconds (11.252#12.26)