6 Tipe Sepeda Santai Produk Element Bike di AladinMall

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:35 WIB
loading...
6 Tipe Sepeda Santai Produk Element Bike di AladinMall
Sepeda Santai Produk Element Bike di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sepeda Santai Element Bike Banyak Jenisnya, Mau Tau Apa Aja?

Sejak pandemi Covid-19, kegiatan sepeda santai menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Selain untuk sekedar santai, sepeda juga digunakan untuk berolahraga atau bahkan dijadikan sebagai alat transportasi.

Terlebih, saat ini sudah dibuat jalur sepeda di beberapa ruas jalan. Sehingga, para pesepeda pun dapat memanfaatkannya dengan maksimal. Berbicara soal sepeda, Element Bike punya produk yang sangat berkualitas.

Sepeda Santai Element Bike Banyak Jenisnya, Mulai Dari Sepeda Olahraga Sampai Sepeda buat Anak Anak, maka dari itu baca artikel nya disini!

Element BMX Black Panther Series 20 Inch

BMX Element Marvel Black Panther Series adalah Sepeda BMX Edisi Marvel Black Panther Series dengan ukuran 20 Inch yang ideal untuk anak usia 7 tahun hingga remaja. Terdapat beberapa warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.



Element FRC 52 New 2022 - Black

Element FRC 52 New 2022 - Black merupakan sepeda dengan desain yang keren dan modern, cocok digunakan oleh remaja dan dewasa. Dapatkan free helm RG 01 random untuk pembelian di AladinMall by Mister Aladin selama persediaan masih ada.

Element Nicks 10 Speed New 2022 - Red

Element Nicks 10 Speed New 2022 merupakan sepeda lipat dari Brand Element Bike dengan ukuran dan desain terbaru. Cocok bagi pengguna remaja dan dewasa. Memiliki beberapa warna pilihan yaitu hitam, navy, dan merah yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Camp Folding Snoke 16 speed - Grey Blue

Camp Folding Snoke 16 speed - Grey Blue merupakan salah satu jenis sepeda yang banyak diminati masyarakat karena terbilang praktis. Sesuai dengan namanya, sepeda ini dapat dilipat sehingga dapat menghemat banyak tempat. Bahkan, dapat dibawa di dalam kendaraan.

Camp Folding Hazy 11 speed yellow black

Camp Folding Hazy 11 speed yellow black Dibuat dengan bahan rangka Alloy Folding Frame W / Inner Cable System, menjadikan sepeda ini kuat dan kokoh. Sepeda lipat ini dapat digunakan sebagai sepeda santai, bahkan berolahraga.

Element Folding Bike Ecosmo z8 451 Coca-Cola Edition

Mau punya sepeda unik lain dari yang lain? Berarti Anda wajib memiliki Element Folding Bike Ecosmo z8 451 Coca-Cola Edition ini. Dengan desain yang unik, menjadikan Anda lebih mudah mencari sepeda pada saat di parkir.



Miliki produk Element Bike hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Seperti diketahui, sepeda dibanderol dengan harga yang tidak murah. Karenanya, Anda bisa memanfaatkan promo supaya Anda tetap bisa memiliki sepeda, namun tidak membuat kantong jebol. Berbicara soal promo, AladinMall by Mister Aladin juaranya!

Karena, selalu ada diskon dan promo menarik setiap harinya. Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan fitur same day service, di mana barang yang Anda pesan akan diantar di hari yang sama pada saat order. Sehingga, paket Anda bisa lebih cepat sampai tujuan!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)