Tips Memilih Parfum dalam Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dari Nouva Puspita

Selasa, 06 September 2022 - 16:50 WIB
loading...
Tips Memilih Parfum dalam Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day  dari Nouva Puspita
Carl & Claire, parfum produk lokal hadirkan wewangian berkualitas tinggi dengan harga bersahabat.
A A A
JAKARTA - Tren wewangian terus berkembang dimana parfum merupakan salah satu item yang sering digunakan. Tidak hanya untuk memberikan sentuhan aroma wangi, parfum juga menjadi salah satu aspek yang digunakan dalam membangun kepercayaan diri.

Carl & Claire, parfum produk lokal yang hadir di tengah masyarakat sejak tahun 2019, berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan produk wewangian berkualitas tinggi dengan harga bersahabat. Pada kemeriahan puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan jatuh pada tanggal 9 September nanti, Carl & Claire akan menghadirkan ragam penawaran menarik antara lain diskon hingga 30%, Flash Sale serta konten-konten menarik yang dapat disaksikan melalui Shopee LIVE.

Saat industri skincare dan makeup lokal menjadi primadona bisnis kala itu, justru Nouva Puspita, Founder sekaligus CEO dari Carl & Claire mengulik lebih dalam mengenai potensi dan peluang berbisnis pada industri parfum lokal. Melalui ragam produk Carl & Claire, Nouva berupaya untuk membawa sisi baru untuk memajukan industri parfum lokal dengan menghadirkan karya parfum yang inovatif dan berkualitas.

Novita Puspa, Founder & CEO Carl & Claire mengatakan, “Ketika mencium sebuah aroma parfum, bukan hanya indra penciuman saja yang bekerja, imajinasi dan rasa emosional seakan ikut bergabung menciptakan ruang memori positif. Disinilah peran Carl & Claire yang ingin memberi kebebasan imajinasi para penggunanya dalam sebuah aroma. Parfum itu bagaikan sebuah karya seni yang juga dipengaruhi oleh tren yang berkembang dari waktu ke waktu. Sesuai dengan arti nama dari Carl & Claire yang juga memiliki makna dan harapan khusus dari pemiliknya. Carl yang didefinisikan strong atau longlasting, sedangkan Claire berarti popular atau trending, sehingga begitu ke dua kata digabungkan harapannya Carl & Claire mampu menghadirkan produk parfum yang tahan lama dengan aroma-aroma populer sesuai kebutuhan.”

Dalam menghasilkan satu fragrance oil, memerlukan lebih dari seribu raw material untuk menciptakan sebuah aroma. Proses untuk menghasilkan wangi premium, dibutuhkannya kerja sama dengan Perfumer Spesialis yang sudah bersertifikasi dan menggandeng erat frangnance house dari berbagai negara. Hal ini merupakan wujud komitmen Carl & Claire dalam menghadirkan wewangian kelas internasional di pasar Indonesia. Walaupun telah mempercayakan dengan para ahli di bidangnya, Nouva tetap memastikan proses awal hingga finishing tercipta sebuah produk harus sesuai dengan standarisasi Carl & Claire sebelum dijual di pasaran.

Tidak hanya itu, Carl & Claire terus menciptakan produk-produk dengan inovasi terbaru. Inovasi merupakan salah satu hal yang penting mengingat perkembangan tren yang kian berubah. Mengkombinasikan tren dan kemajuan teknologi, terbukti koleksi Carl and Claire selalu menyimpan makna dan cerita yang sesuai dengan kondisi dan karakteristik para penggunanya. Seperti salah satunya koleksi yang dikenal Rosie, mengadaptasi Viva Scentz Technology, perpaduan keharuman bunga dengan teknologi yang dapat meningkatkan mood, dan merasakan positive emotions bagi siapapun yang memakainya.

Saat ini, terdapat ragam varian parfum yang dapat diakses oleh masyarakat. Parfum atau produk wewangian pun sering menjadi salah satu aspek yang dapat menunjukan personality seseorang. Dengan misi untuk memenuhi kebutuhan serta membangun kepercayaan diri setiap individu melalui produknya, Carl & Claire akan berbagi tips serba serbi parfum;

● Pilih Parfum sesuai dengan kesan yang ingin kamu berikan!

Variant Essensa dapat menjadi pilihan aroma yang tepat jika kamu ingin memberi kesan tenang. Lembutnya aroma bunga dapat memberikan efek menenangkan dan disaat yang sama membangun rasa percaya diri. Bahkan ketika menggunakan parfum Essensa di beberapa titik seperti belakang kuping, dapat membuat hati dan pikiran terasa lebih relax. Sedangkan buat kamu yang ingin memberikan kesan tegas, aroma Black Orchid dari Carl & Claire dapat menjadi pilihan tepat. Perpaduan vanila dan kopi yang lebih memberikan kesan mewah. Jangan lupa spray di bagian nadi, biar wanginya makin memperkuat sisi elegan diri kamu.

Bagi kamu yang senang memiliki beberapa parfum yang disesuaikan dengan momentum atau acara, Rosie Collection bisa menjadi salah satu koleksi yang digunakan. Koleksi ini mengadaptasi Viva Scentz Technology, perpaduan keharuman bunga khas feminim nan segar dengan teknologi yang dapat meningkatkan mood, dan merasakan positive emotions bagi siapapun yang memakainya. Di dalam koleksinya terdapat 3 botol yang bisa hasilkan 7 aroma wewangian, loh! Jadi ini parfum yang memang direkomendasikan untuk kamu yang suka layering aroma dalam satu waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)