Tips Memilih Parfum dalam Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dari Nouva Puspita

Selasa, 06 September 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
â—Ź Tips agar parfum dapat bekerja maksimal dan tahan lama;

â—‹ Pertama-tama, setelah memilih aroma yang tepat, gunakan pelembab terlebih dahulu sebelum spray ke bagian kulit.

â—‹ Semprotkan parfum di area nadi, pergelangan tangan, area leher dan belakang telinga.

â—‹ Perlu diingat, untuk tidak menggosok parfum setelah di semprotkan.

â—‹ Untuk penyemprotan pada pakaian beri jarak sekitar 20cm.

â—‹ Hindari terkena air dan terpapar sinar matahari terlalu lama.

â—‹ Terakhir, simpan parfum mu di ruangan yang sejuk, ya!

Pada kemeriahan puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan jatuh pada 9 September nanti, pengguna dapat menikmati ragam penawaran menarik mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Main Shopee Lahap Dapat Mobil, hingga promo Belanja Gratis s/d 1JT. Khusus pada hari puncak, sepanjang 24 jam penuh pengguna akan dimanjakan dengan luapan kejutan dan promo-promo spesial yang sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Maka dari itu, kira-kira bagaimana nih cara manfaatkan hari puncak 9.9 Super Shopping Day menjadi lebih maksimal? Siapkan catatanmu dan pastikan tidak ketinggalan ya!

Awas ketiduran, yuk memulai hari dengan menjadi bagian 9.9 Midnight Sale!
Belanja saat Midnight Sale ternyata bisa lebih untung lho! Bagaimana tidak, biasanya pada jam 00.00-02.00 WIB terdapat promo belanja yang tidak tanggung-tanggung. Maka dari itu, pengguna yang memang mencari banyak kebutuhan dengan harga lebih hemat, saatnya pasang alarm untuk memanfaatkan 9.9 Midnight Sale. Selama dua jam akan ditemani dengan keuntungan berbelanja mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Bayar Setengah Harga, ada juga Flash Sale iPhone RP9.999. Promo belanja tengah malam ini memang memberikan banyak harga spesial, rasanya saat ini waktu yang tepat untuk kamu membuat daftar barang yang benar-benar dibutuhkan.

Rasanya banyak kebutuhan harian yang belum dipenuhi, kalau gitu jangan lewatkan kampanye tematik di hari puncak 9.9
â—Ź Tentu saja, puncak kampanye 9.9 menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk memanjakan diri dan memenuhi kebutuhan harian sambil mewujudkan daftar keinginan belanja yang belum sempat terpenuhi. Jangan khawatir jika ketinggalan promo Midnight Sale sebelumnya, dari pagi saat bangun tidur hingga malam juga akan hadir berbagai keuntungan yang dapat dimanfaatkan melalui kategori pilihan, mulai dari Flash Sale Rp9.999, Pasti Diskon 50%, Big Brands Rush Hour, serta jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kamu tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kamu incar! Apa saja kategori pilihan sepanjang puncak kampanye berlangsung, seperti:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)