Tips Memilih Parfum dalam Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dari Nouva Puspita

Selasa, 06 September 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
â—‹ Supermarket & Beauty Sale: Ragam kebutuhan harian, baik itu perawatan kulit dan tubuh yang maksimal sangat diperlukan untuk menunjang kecantikan alami, maka dari itu, catat jamnya di pukul 07.00-09.00 WIB akan banyak diskon menarik dari brand-brand kecantikan hingga FMCG demi mendukung momen belanja semakin seru!

â—‹ Super Rumah & Hobi Sale: Rasanya kebutuhan untuk rumah sudah lama tidak dipenuhi, kalau gitu jangan lewatkan waktu makan siangmu di 9.9 Super Rumah & Hobi Sale pada jam 09.00 - 10.00 WIB. Dapatkan berbagai produk kebutuhan rumah serta penunjang hobi mulai dari dekorasi rumah seperti kasur dan lemari, alat musik, hingga sepeda dengan Flash Sale Rp 9.999.

â—‹ Super Fashion Sale: Menata isi lemari juga merupakan salah satu hal yang penting loh! Selain memudahkan mencari pakaian juga dapat menunjang penampilan lebih maksimal. Waktunya mengisi dan mengganti barang-barang di lemari mu yang tidak terpakai melalui 9.9 Super Fashion Sale pada jam 13.00 - 15.00 WIB. Mulai dari kemeja, sendal, ikat rambut, dan pakaian lainnya dengan diskon yang mencapai 80%

â—‹ Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale: Berburu barang elektronik idaman paling cermat sambil memanfaatkan promo 9.9 Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale yang berlangsung pada jam 17.00-19.00 WIB. Bahkan pada jam tersebut, tidak hanya rangkaian promo fantastis untuk berbagai produk elektronik, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk pembelian produk digital seperti Pulsa & Tagihan Sale, lho. Ingat, jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon!

â—‹ Super Late Night Sale: Semakin malam, justru semakin seru! Karena waktunya realisasikan keranjang Shopee terutama buat kamu yang seharian sibuk dan belum sempat belanja di siang hingga sore hari. Mulai dari jam 21.00-24.00, pasang alarm sekarang!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)