Jadi Awardee IISMA, Mahasiswa Ini Terbang ke Korea untuk Belajar di Hanyang University

Rabu, 07 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Jadi Awardee IISMA, Mahasiswa Ini Terbang ke Korea untuk Belajar di Hanyang University
Salma Dwi Zahwa yang menjadi salah satu awardee Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 terbang ke Korea Selatan. Keberangkatannta didampingi oleh Ketua Kantor Urusan Internasional Universitas BSI, Jimmi.
A A A
JAKARTA - Salma Dwi Zahwa, mahasiswi program studi (prodi) Sastra Inggris Universitas BSI yang menjadi salah satu awardee Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 terbang ke Korea Selatan pada 28 Agustus lalu.

Keberangkatannya untuk mengikuti kegiatan IISMA di Hanyang University, Seoul, itu didampingi oleh Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, Jimmi.

Salma Dwi Zahwa akan berkuliah di Hanyang University selama satu semester, mulai September hingga Desember 2022.

Saat mendampingi keberangkatan Salma ke Seoul di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Jimmi berpesan agar salah satu mahasiswa berprestasinya itu dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di Hanyang University, serta membawa harum nama Indonesia di dunia internasional.

“Semoga Salma mampu mengikuti semua kegiatan IISMA 2022 dengan baik dan selalu dapat menjaga kesehatan dalam menjalani aktivitasnya selama berada di Korea Selatan,” tutur Jimmi belum lama ini.

Setelah selesai mendampingi Salma terbang ke Seoul, Jimmi melanjutkan kegiatannya kembali dengan mengikuti Zoom meeting bersama IISMA dalam rangka pelepasan seluruh awardee asal Indonesia yang akan berkuliah di Hanyang University.

“Kegiatan ini diikuti pula oleh seluruh awardee IISMA 2022 yang akan berangkat ke Korea Selatan, orangtua awardee, dan KUI dari tiap-tiap kampus, termasuk salah satunya KUI Universitas BSI,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)
pixels