STAYC dan 5 Pasangan Viral Indonesia Siap Hebohkan Panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Kamis, 08 September 2022 - 08:05 WIB
loading...
STAYC dan 5 Pasangan Viral Indonesia Siap Hebohkan Panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show
STAYC akan memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. (Foto: dok Shopee)
A A A
JAKARTA -
Shopee Indonesia hadir lagi dengan kejutan spesial untuk para pengguna setianya di September ini. Ya, kejutannya adalah Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu ternama dan juga berbagai Grand Prize spektakuler!

Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show ini bisa kamu saksikan di dua channel televisi nasional RCTI dan Indosiar, serta melalui Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia dengan cuma-cuma. Acara ini bisa disaksikan pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB nanti.

Salah satu superstar yang akan diboyong Shopee kali ini adalah girl group asal Korea Selatan, STAYC! Grup besutan High Up Entertainment ini terdiri dari enam anggota, yakni Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J.

Satu fakta menarik tentang grup vokal ini, ternyata ‘STAYC’ merupakan singkatan dari ‘Star To A Young Culture’, lho. Kepanjangan ‘STAYC’ ini juga menjadi nama single di album pertama mereka saat debut pada 12 November 2020 lalu.

Nah, baru-baru ini, tepatnya pada 19 Juli 2022, STAYC resmi comeback dan kembali menggemparkan industri musik dengan merilis single dari album ketiga yang bertajuk ‘WE NEED LOVE’ dengan lagu utama ‘BEAUTIFUL MONSTER’. Comeback STAYC ini pun disambut antusias oleh para SWITH (sebutan untuk fans STAYC) di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Maka, tak heran jika album comeback kali ini telah terjual sebanyak 201.072 copy dalam minggu pertama perilisannya.

Jadi, buat para SWITH di Indonesia, siap-siap karena kamu bisa menyaksikan penampilan comeback terbaru dari STAYC hanya di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Selain STAYC, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga akan dimeriahkan oleh para bintang papan atas Indonesia. Mereka adalah lima pasangan fenomenal versi netizen, yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Thariq dan Fuji, Atta dan Aurel, serta Ruben dan Sarwendah!

Siapa yang tidak kenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan pedangdut dan aktor Indonesia ini kerap membuat netizen heboh dengan keromantisan mereka berdua. Nah, kamu para Leslar Lovers (sebutan untuk penggemar Lesti dan Billar) pasti akan meleleh melihat penampilan spesial dua sejoli ini di atas panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Ada pula pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sering disebut sebagai pasangan panutan netizen. Bagaimana tidak? Dikenal sebagai sultan, keduanya selalu terlihat romantis dan menyayangi keluarga. Jadi, kamu yang ngefans dengan Raffi dan Nagita wajib nonton Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, ya!

Selain itu, ada pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga yang akan hadir di panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Pasangan yang menikah pada 12 Oktober 2013 silam tersebut kerap membagikan momen kompak keluarga yang penuh dengan kehangatan bersama ketiga buah hati mereka di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)